SOLOPOS.COM - Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia Anthony Sinisuka Ginting meraih medali perunggu Olimpiade Tokyo 2020, Senin (2/8/2021). (ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan/aww)

Solopos.com, SOLO – Sebanyak lima wakil Indonesia sukses melaju ke babak 16 Besar Jerman Open 2022. Keempat wakil itu akan bertanding pada Kamis (10/3/2022).

Keempat wakil Indonesia itu berasal dari tiga sektor yakni ganda campuran, tunggal putra, dan ganda putra. Ganda campuran terdiri dari pasangan Rinov Rivaldy/Pitha Mentari dan Adnan Maulana/Mychelle C Bandaso. Tunggal putra diwakili oleh Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting. Serta ganda putra diwakili oleh Fajar Alfian/Rian Ardianto.

Promosi Sejarah KA: Dibangun Belanda, Dibongkar Jepang, Nyaman di Era Ignasius Jonan

Baca Juga: Peringkat BWF Terbaru, Ganda Putra Indonesia Berjaya

Rinov/Mentari akan menjadi wakil Indonesia pertama yang akan bermain pada hari ini. Mereka akan menantang Yuki Kaneko/Misaki Matsumoto dari Jepang. Kemudian Jontan Christie akan menghadapi tunggal putra Thailand, Kunlavut Vitidsarn.

Selanjutnya, Anthony Sinisuka Ginting yang merupakan unggulan keempat akan menghadapi wakil India, Lakhsya Sen. Dilanjutkan dengan partai Fajar Alfian/Rian Ardian melawan He Ji Ting/Zhou Hao Dong dari China.

Adnan Maulana/Mychelle Bandoso menjadi wakil Indonesia yang akan bertanding terakhir. Pasangan ganda camputan ini akan melawan pasangan Denmark, Mikkel Mikkelsen/Rikke Soby.

Baca Juga: Waduh! Dewan Tinju Dunia Tak Akui Hasil Pertandingan di Holywings

Pertandingan babak 16 Besar Jerman Open 2022 ini akan mulai digeber pada puku 10.00 waktu setempat atau sekitar pukul 16.00 WIB. Berikut perkiraan waktu bermain wakil Indonesia:

Rinov Rivaldy/Pitha Mentari vs Yuki: 19.50 WIB Kaneko/Misaki Matsumoto (Jepang)
Jonatan Christie vs Kunlavut Vitidsarn (Thailand): 21.50 WIB
Anthony Ginting vs Lakhsya Sen (India): 22.20 WIB
Fajar Alfian/Rian Ardianto vs He Ji Ting/Zhou Hao Dong (China): 23.40 WIB
Adnan Maulana/Mychelle C Bandaso vs Mikkel Mikkelsen/Rikke Soby (Denmark)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya