SOLOPOS.COM - Pemain timnas bola voli putra Indonesia, Yudha Mardiansyah Putra (kiri) dan Agil Angga Anggara (kedua kiri), berusaha menahan smes dari pemain timnas Filipina, Vincent Raphael Mangulabnan, dalam penyisihan Grup A SEA Games 2023 di Phnom Penh, Kamboja, Rabu (3/5/2023). (Antara/M Agung Rajasa)

Solopos.com, PHNOM PENH – Ini jadwal pertandingan terakhir penyisihan grup bola voli putra SEA Games 2023, Sabtu (6/5/2023). Sebanyak empat pertandingan akan digelar pada hari terakhir penyisihan tersebut.

Timnas voli putra Indonesia akan menantang tuan rumah Kamboja di pertandingan terakhir Grup A yang akan dilangsungkan di Olympic Complex Indoor Main Hall, Kamboja.

Promosi Kanker Bukan (Selalu) Lonceng Kematian

Dari jadwal hari terakhir pertandingan voli putra SEA Games 2023, Myanmar vs Thailand akan menjadi partai pertama pada pukul 12.00 WIB. Setelah itu, diikuti pertandingan di Grup B lainnya yaitu antara Vietnam vs Malaysia pada pukul 14.30 WIB.

Sementara itu, tim voli putra Filipina akan melawan Singapura di Grup A pada pukul 17.00 WIB. Setelah itu akan digelar pertandingan lainnya di Grup A yaitu antara timnas Indonesia vs Kamboja pada pukul 19.30 WIB.

Saat ini. Indonesia masih memimpin di puncak klasemen Grup A dengan poin 6 hasil dari dua kemenangan dalam dua pertandingan. Di posisi kedua terdapat Kamboja juga dengan poin 6 hasil dari dua kali menang.

Indonesia berhak di peringkat pertama klasemen Grup A karena unggul dalam selisih skor yaitu 154-104, sedangkan Kamboja mencetak selisih skor 150-106.

Jadwal pertandingan voli putra SEA Games 2023:

Sabtu, 6 Mei 2023:
Pukul 12.00 WIB: Myanmar vs Thailand
Pukul 14.30 WIB: Vietnam vs Malaysia
Pukul 17.00 WIB: Filipina vs Singapura
Pukul 19.30 WIB: Indonesia vs Kamboja

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya