SOLOPOS.COM - Chico Aura Dwi Wardoyo (Antara/Muhammad Adimaja)

Solopos.com, JAKARTA—Empat wakil Indonesia berlaga di final turnamen bulu tangkis  Malaysia Masters 2022. Selain ganda putra Indonesia yang memastikan All Indonesian Final, dua wakil lainnya dari nomor tunggal putra dan ganda campuran.

Dua ganda putra yang menciptakan All Indonesian Final adalah Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Promosi Era Emas SEA Games 1991 dan Cerita Fachri Kabur dari Timnas

Selain laga Fajar/Rian vs The Daddies, dua wakil Merah Putih lainnya yang akan berjuang merebut gelar di ajang BWF Super 500 hari ini ialah tunggal putra Chico Aura Dwi Wardoyo dan ganda campuran Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari.

Baca Juga: Keren Habis, Apriyani/Fadia Tumbangkan Unggulan 1 di Malaysia Open 2022

Berdasarkan jadwal yang dirilis BWF, laga final di Axiata Arena Kuala Lumpur Malaysia akan dihelat mulai pukul 13.00 waktu setempat. Laga perdana mempertemukan tunggal putri Korea Selatan An Se Young melawan Chen Yu Fei (China).

Chico Aura Dwi Wardoyo tampil di partai kedua menghadapi tunggal putra Hong Kong Ka Long Angus. Sementara Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari melawan ganda campuran China, Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong di partai keempat.

Turnamen Malaysia Masters 2022 ditutup laga All Indonesian Final antara ganda putra Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Baca Juga: Taklukkan Ginting, Chico Aura Melaju ke Semifinal Malaysia Masters 2022

“Yang pasti alhamdulillah, siapa pun yang menang tetap Indonesia. Tapi kami mau juara, untuk menambah kepercayaan diri. Melawan Ahsan/Hendra, mereka sangat berpengalaman. Kami harus antisipasi, lebih rileks lagi dan tidak boleh terburu-buru,” ungkap Fajar lewat informasi tertulis PP PBSI di Jakarta, seperti dikutip dari Antara, Minggu (10/7/2022).

 

Berikut jadwal pertandingan babak final Malaysia Masters 2022, Minggu (10/7/2022):

Tunggal putri

An Se Young (Korea Selatan) vs Chen Yu Fei (China)

Tunggal putra

Chico Aura Dwi Wardoyo (Indonesia) vs Ng Ka Long Angus (Hong Kong)

Ganda putri

CHen Qing Cheng/Jia Yi Fan (China) vs Nami Matsuyama/Chihari Shida (Jepang)

Ganda campuran

Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari (Indonesia) vs Zheng Si Wei/Huang Dong Ping (China)

Ganda putra

Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan vs Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto (All Indonesian Final)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya