SOLOPOS.COM - Swiss Open 2023

Solopos.com, BASEL – Berikut ini jadwal babak 16 besar Swiss Open 2023. Sebanyak 7 wakil Indonesia akan bertanding di babak ini.

Babak 16 besar aka dilangsungkan di St. Jakobhsalle, Basel, Swiss, pada Kamis (23/3/2023) mulai pukul 18.10 WIB.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Perandingan 16 besar Swiss Open 2023 hari ini dijadwalkan disiarkan langsung oleh MNC SPORTS dan SPOTV.

Dalam pertandingan perebutan tiket ke perempat final hari ini 7 wakil Indonesia terdiri atas dua ganda campuran, dua ganda putri, dua tunggal putri, dan satu ganda putra.

Ganda putra Baqas/Fikri akan menghadapi wakil Taiwan Lee Jhe-Huei/Yang Po-Hsuan yang dikenal ulet dan tangguh.

Sementara itu dua ganda campuran yaitu Rehan/Lisa akan menghadapi wakil Jepang, Hiroki Midorikawa/Natsu Saito dan Rinov/Pitha bertemu wakil Denmark, Mathias Christiansen/Alesandra Boje.

Kemudian dari jadwal 16 besar Swiss Open 2023 ini, tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung menghadapi wakil Kanada, Michelle Li dan Putri Kusuma Wardani berhadapan dengan ungulan keempat asal India, Pusarla V. Sindhu.

Selain itu, Indonesia juga menempatkan dua ganda putrinya di babak 16 Swiss Open 2023 hari ini. Mereka adalah Febriana/Amalia melawan wakil Jepang, Rena Miyaura/Ayako Sakuramoto dan Apriyani/Siti Fadia yang menjadi unggulan kedua bertemu wakil Thailand, Supissara Paewsampran/Puttita Supajirakul.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya