SOLOPOS.COM - Pemain Timnas U-20 Indonesia melakukan pemanasan di Lapangan Bunyodkor 1, Tashkent, Uzbekistan, Jumat (3/3/2023). Timnas U-20 Indonesia bakal melawan Timnas U-20 Suriah dalam kualifikasi Grup A Piala Asia U-20 pada Sabtu (4/3/2023) di Stadion Lokomotiv, Tashkent, Uzbekistan. (Antara/Sigid Kurniawan)

Solopos.com, TASHKENT – Berikut ini jadwal dan siaran langsung pertandingan Timnas Indonesia di Piala Asia U-20 2023 hari ini.

Timnas Indonesia U-20 akan menghadapi Timnas Suriah U-20 di Stadion Lokomotiv, Tashkent, Uzbekistan, Sabtu (4/3/2023).

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Pertandingan timnas Indonesia ini akan disiarkan langsung oleh RCTI dan juga RCTI+ yang dimulai pada pukul 19.00 WIB.

Sebelumnya, untuk menghadapi laga berat ini Timnas Indonesia U-20 telah mengasah kekuatan mental.

“Ya mungkin pertama dari mental mungkin. Tapi kami sudah mulai membangun mental dengan baik. Semoga dengan mental yang baik pasti akan diikuti permainan yang baik,” kata penyerang Timnas Indonesia U-20, Ronaldo Kwateh, setelah menjalani latihan di lapangan latihan Bunyodkor 1, Tashkent, Jumat (3/3/2023).

Setelah pertandingan melawan Suriah nanti, timnas Indonesia U-20 akan memainkan laga pamungkas fase grup dengan menantang tuan rumah Uzbekistan pada 7 Maret 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya