SOLOPOS.COM - Pemain Jakarta BIN melakukan selebrasi seusai mencetak skor saat melawan Jakarta Pertamina Fastron dalam pertandingan Proliga 2023 Jogja di GOR UNY, Sleman, DIY, Jumat (17/2/2023). (Antara/Andreas Fitri Atmoko)

Solopos.com, GRESIK – Babak final four Proliga 2023 hari ini digelar di GOR Tri Dharma Gresik, Jawa Timur. Sebanyak dua pertandingan final four dijadwalkan digeber pada hari ini.

Final four Proliga 2023 hari pertama di Gresik ini akan menjadi ujian bagi ketangguhan dua pendatang baru musim ini yaitu Jakarta BIN di sektor putri dan Jakarta STIN BIN di kategori putra.

Promosi Primata, Permata Indonesia yang Terancam Hilang

Dua partai final four Proliga 2023 Gresik hari ini akan disiarkan langsung oleh Moji dan juga bisa disaksikan melalui tayangan live streaming Vidio (sesuai ketentuan berlaku).

Jakarta BIN akan menantang juara bertahan Bandung bjb Tandamata sedangkan Jakarta STIN BIN akan menghadapi Jakarta Bhayangkara Presisi.

Jakarta BIN berlaga di final four setelah menempati peringkat ketiga klasemen akhir penyisihan grup Proliga 2023 atau tepat berada di bawah Bandung bjb yang ada di posisi kedua.

Sementara itu, Jakarta STIN BIN lolos ke final four Proliga 2023 ini dengan membuat kejutan setelah menempati peringkat kedua klasemen akhir penyisihan grup putra di bawah juara bertahan Jakarta Lavani Allo Bank.

Sedangkan Jakarta Bhayangkara Presisi mengunci peringkat ketiga klasemen akhir Proliga 2023 untuk memastikan mereka berlaga di babak final four kali ini.

Pertarungan final four Proliga 2023 ini diprediksi akan berlangsung ketat karena kekuatan tim-tim yang berlaga sangat seimbang. Di babak final four ini penyelenggara Proliga 2023 juga mulai menggunakan bantuan teknologi video challenge atau VAR nya bola voli yang membuat pertarungan menarik dan kian “bersih”.

Berikut ini jadwal final four Proliga 2023 Gresik :

Kamis, 23 Februari 2023
Pukul 16.00 WIB: (Putri), Bandung BJB Tandamata vs Jakarta BIN
Pukul 18.30 WIB: (Putra), Jakarta STIN BIN vs Jakarta Bhayangkara Presisi

Jumat, 24 Februari 2023
Pukul 16.00 WIB: (Putri), Jakarta Pertamina Fastron vs Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia
Pukul 18.30 WIB: (Putra), Jakarta Lavani Allo Bank vs Surabaya BIN Samator

Sabtu, 25 Februari 2023
Pukul 16.00 WIB: (Putri), Bandung bjb Tandamata vs Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia
Pukul 18.30 WIB: (Putra), Jakarta STIN BIN vs Surabaya BIN Samator

Minggu, 26 Februari 2023
Pukul 16.00 WIB: (Putri), Jakarta Pertamina Fastron vs Jakarta BIN
Pukul 18.30 WIB: (Putra), Jakarta Lavani Allo Bank vs Jakarta Bhayangkara Presisi

Daftar tim peserta final four Proliga 2023:

PUTRA
1. Jakarta Lavani Allo Bank
2. Jakarta STIN BIN
3. Jakarta Bhayangkara Presisi
4. Surabaya BIN Samator

PUTRI
1. Jakarta Pertamina Fastron
2. Bandung bjb Tandamata
3. Jakarta BIN
4. Gresik Petrikimia Pupuk Indonesia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya