SOLOPOS.COM - Sejumlah pebulu tangkis asal Cina berlatih menjelang turnamen Daihatsu Indonesia Masters 2023 di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Senin (23/1/2023). Turnamen bulu tangkis yang diikuti 277 atlet dari 23 negara itu akan berlangsung pada 24-29 Januari 2023. (Antara/Indrianto Eko Suwarso)

Solopos.com, JAKARTA – Indonesia Masters 2023 dimulai pada Selasa (24/1/2023). Berikut ini jadwal Indonesia Masters 2023 dimana ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Giedon tak masuk dalam unggulan.

Indonesia Masters 2023 akan digelar di Istora Senayan, Jakarta, 24-29 Januari 2023. Pertandingan turnamen bulu tangkis BWF World Tour Super 500 ini akan disiarkan langsung oleh MNC SPORTS dan SPOTV.

Promosi Mi Instan Witan Sulaeman

Unggulan pertama ganda putra Indonesia Masters 2023 adalah Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto Diikuti ganda Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi, di posisi unggulan kedua dan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan menjadi unggulan ketiga.

Dalam jadwal yang telah dirilis BWF, pada hari pertama Indonesia Masters 2023 langsung terjadi perang suadara sesama pemain Indonesia. Ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto ditantang Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan.

Sedangkan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo ditantang ganda putra Korea Selatan, Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae.

Hari pertama Indonesia Masters 2023 akan dimulai pukul 08.00 WIB dengan mempertandingkan sejumlah laga babak kualifikasi dimana para pemain di kategori ini akan berebut tiket ke babak utama.

Jadwal wakil Tanah Air pada hari pertama Indonesia Masters 2023:

Ganda putra
Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Vs Ruben Jille/Ties Van Der Lecq (Belanda)

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto Vs Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan

Jin Yong/Na Sung Seung (Korsel) Vs Muh. Shohibul Fikri/Bagas Maulana

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo Vs Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae (Korsel)

Akira Koga/Taichi Saito (Jepang) Vs Moh. Ahsan/Hendra Setiawan

Ko Sung Hyun/Shin Baek Cheol (Korsel) Vs Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin

Ganda putri
Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi Vs Li Wen Mei/Liu Xuan Xuan (China)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya