SOLOPOS.COM - Timnas Indonesia yang bertanding di Asian Games Hangzhou China 2022 yang digelar September-Oktober 2023. (Istimewa/pssi.org).

Solopos.com, SOLOTimnas U-24 Indonesia akan kembali menjalani pertandingan penyisihan Grup F Asian Games Hangzhou China 2022 yang digelar 2023, berikut jadwal siaran langsung pertandingannya.

Indonesia dijadwalkan berlaga melawan China Taipei (Taiwan) pada pertandingan kedua Grup F Asian Games Hangzhou. Pertandingan akan disiarkan langsung RCTI.

Promosi Meniti Jalan Terakhir menuju Paris

Skuad Garuda memiliki modal bagus setelah pada pertandingan pertama mengandaskan Kirgizstan dengan skor 2-0, Selasa (19/9/2023) lalu. Dua gol kemenangan Indonesia diciptakan pemain tim Liga 2 Persipura Jayapura Ramai Rumakiek pada menit ke-57 dan Hugo Samir menit 90+2.

Hasil itu membuat tim asuhan Indra Sjafri memuncaki klasemen Grup F Asian Games 2023, unggul poin disiplin atas Korea Utara yang juga menang 2-0 atas Taiwan pada laga pertama mereka.

Kemenangan Indonesia terasa sangat berharga lantaran skuad Garuda terbilang terbatas. Pada laga pertama, Indonesia diperkuat 19 pemain dari total 22 pemain yang ditetapkan PSSI.

Tiga pemain lainnya tak bisa bergabung. Ramadhan Sananta yang diproyeksikan menjadi penyerang andalan batal masuk timnas karena tak dilepas klubnya, Persis Solo. Sementara, gelandang Beckam Putra belum pulih dari cedera dan satu pemainnya, Kadek Arel, masih sakit. Alhasil, keduanya belum bisa menyusul ke China.

Timnas Indonesia memiliki catatan pertemuan dengan Taiwan yang sangat bagus. Kedua tim sebelumnya bertemu pada laga kualifikasi Grup K Piala Asia U-23 2024 di Stadion Manahan, beberapa waktu lalu. Saat itu, Rizky Ridho dan kawan-kawan membantai Taiwan dengan skor 9-0.

Belum sembuh luka yang diderita, Taiwan kembali ditekuk Korea Utara 0-2 pada laga pertama penyisihan Grup F Asian Games, Selasa lalu.

Situasi menguntungkan ini harus bisa dimanfaatkan Indonesia untuk membungkus poin penuh.

Berikut jadwal siaran langsung pertandingan Indonesia vs Taiwan pada laga kedua penyisihan Grup F Asian Games Hangzhou:

  • Indonesia vs Taiwan, Kamis 21 September 2023 pukul 15.00 WIB (Live  RCTI).

Itulah jadwal siaran langsung pertandingan Indonesia vs Taiwan pada laga kedua penyisihan Grup F Asian Games Hangzhou. jadwal timnas indonesia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya