SOLOPOS.COM - Rehan Naufal/Lisa Ayu Kusumawati akan bertanding di hari pertama babak 32 besar Japan Open 2023, Selasa (15/7/2023). (Istimewa/Tim Humas dan Media PP PBSI)

Solopos.com, TOKYO – Turnamen bulu tangkis Japan Open 2023 akan dimulai pada Selasa (25/7/2023). Di bagian akhir ulasan ini tersaji jadwal dan siaran langsung pertandingan wakil Indonesia di hari pertama.

Japan Open 2023 merupakan turnamen bulu tangkis internasional yang akan berlangsung di Gimnasium Nasional Yoyogi, Tokyo, Jepang, pada 25 hingga 30 Juli 2023. Japan Open 2023 akan memperebutkan hadiah total US$850.000 atau setara Rp12,7 miliar.

Promosi Tragedi Bintaro 1987, Musibah Memilukan yang Memicu Proyek Rel Ganda 2 Dekade

Japan Open 2023 merupakan bagian dari seri BWF World Tour Super 750 pada BWF World Tour 2023 yang diikuti para pemain bulu tangkis top dunia saat ini.

Pada hari pertama ini, wakil Indonesia yang bertanding antara lain ganda campuran Praveen/Melati, Rehan/Lisa; ganda putri Apriyani/Siti Fadia; tunggal putri Gregoria Mariska.

Selain itu terdapat juga ganda putra Hendra/Ahsan dan tunggal putra Chico Aura Dwi Wardoyo.

Wakil Indonesia tentu mengincar juara di Japan Open 2023 ini setelah sebelumnya gagal mendapatkan gelar di Korea Open 2023 pekan lalu.

Satu-satunya wakil Indonesia di final Korea Open 2023 tersebut Fajar/Rian kalah dari wakil India.

Berikut jadwal pertandingan wakil Indonesia di Japan Open 2023, hari pertama:

Yuta Watanabe/Arisa Higashino (Jepang) Vs Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti

Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti Vs Nami Matsuyama/Chiharu Shida (Jepang)

Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati Vs Tang Chun Man/Tse Ying Suet (Hong Kong)

Gregoria Mariska Tunjung Vs Pornpawee Chochuwong (Thailand)

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan Vs Kim Gi Jung/Kim Sa Rang (Korsel)

Misha Zilberman (Israel) Vs Chico Aura Dwi Wardoyo

Pertandingan Japan Open 2023 dijadwalkan bisa disaksikan dalam siaran langsung SPOTV, live streaming RCTI+, iNews TV, maupun MNC SPORTS. Catatan: jadwal siaran langsung bisa berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan pengelola stasiun televisi. Pertandingan dimulai pada pukul 08.00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya