SOLOPOS.COM - Logo PSIS Semarang. (Instagram-@psisfcofficial)

Solopos.com, SOLOPSIS Semarang akan melakoni laga persahabatan internasional melawan tim dari Malaysia, Selangor FC, berikut jadwal siaran langsung dan streaming pertandingannya.

Jeda kompetisi Liga 1 2023/2024 memang cukup lama. Setelah pekan ke-11 berakhir pada akhir pekan lalu, laga pekan ke-12 baru akan digelar pada Jumat-Minggu (15-17/9/2023) mendatang.

Promosi Ongen Saknosiwi dan Tibo Monabesa, Dua Emas yang Telat Berkilau

Klub memanfaatkan jeda waktu tersebut dengan kegiatan berbeda-beda. Ada tim yang mengisinya dengan latihan seperti dilakukan kebanyakan tim Liga 1.

Ada pula klub yang meliburkan pemain selama beberapa hari seperti dilakukan PSS Sleman. Tim kebanggaan Brigada Curva Sud (BCS) itu meliburkan latihan selama empat hari.

Berbeda halnya dengan PSIS Semarang. Laskar Mahesa Jenar mengisi jeda kompetisi dengan menggelar pertandingan persahabatan internasional dengan tim dari Malaysia, Selangor FC.

Informasi itu disampaikan PSIS Semarang dan Indosiar sebagai pihak yang akan menyiarkan pertandingan persahabatan internasional itu melalui akun Instagram masing-masing.

Dikutip Solopos.com dari akun resmi Instagram PSIS Semarang, psisfcofficial, Rabu (6/9/2023), pertandingan PSIS Semarang vs Selangor FC itu bertajuk Laga Paseduluran atau dalam bahasa Indonesia berarti pertandingan persaudaraan atau persahabatan.

Pertandingan PSIS vs Selangor akan digelar di Stadion Jatidiri, Semarang. Pertandingan itu digelar untuk mengisi jeda kompetisi Liga 1 dan kompetisi Liga Malaysia selama digelarnya FIFA matchday.

“Mahesa Jenar akan isi jeda FIFA Matchday dalam laga international friendly match bertajuk “Laga Paseduluran” hadapi Gergasi Merah, Selangor FC. Live di Indosiar dan Vidio. Sudah siap?” keterangan di unggahan akun psisfcofficial.

Lantas kapan pertandingannya akan digelar? Berikut jadwal pertandingan persahabatan internasional PSIS Semarang vs Selangor FC yang akan disiarkan langsung dan streaming:

  • Pertandingan PSIS Semarang vs Selangor FC digelar pada Minggu (10/9/2023) pukul 18.30 WIB.
  • Laga disiarkan langsung Indosiar dan secara streaming di aplikasi Vidio.

 

 

View this post on Instagram

 

A post shared by PSIS Semarang (@psisfcofficial)


PSIS Semarang mengarungi Liga 1 2023/2024 dengan catatan cukup bagus. Hingga pekan ke-11, skuad asuhan Gilbert Agius itu berada di peringkat lima klasemen sementara dengan torehan 18 poin.

Dari 11 pertandingan yang dijalani, Paulo Gali Freitas dan kawan-kawan mencatatkan lima kali kemenangan, tiga kali seri, dan tiga kali kalah.

Itulah jadwal siaran langsung dan streaming pertandingan persahabatan internasional PSIS Semarang vs Selangor FC yang digelar akhir pekan ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya