SOLOPOS.COM - Ilustrasi Liga Champions. (istimewa)

Solopos.com, SOLO–Jadwal leg kedua perempat final Liga Champions. Laga leg kedua perempat final UEFA Champions League (UCL) atau Liga Champions musim 2022/2023 digelar Rabu dan Kamis (19-20/4/2023) pukul 02.00 WIB.

Berikut jadwal lengkap pertandingan lanjutan Liga Champions berdasar laman uefa.com.

Promosi Santri Tewas Bukan Sepele, Negara Belum Hadir di Pesantren

Rabu dini hari nanti pukul 02.00 WIB

-Napoli vs AC Milan di Stadion Diego Armando Maradona, Naples (SCTV)

-Chelsea vs Real Madrid di Stadion Stamford Brigde, London (SCTV)

Kamis pukul 02.00 WIB

-Bayern Munchen vs Manchester City di Arena Stadium Munchen, Munich (SCTV)

-Inter Milan vs Benfica di Stadion Sansiro, Milan (SCTV)

Pada leg pertama, laga AC Milan memenangi laga melawan Napoli dengan skor 1-0. Dengan demikian agregat 1-0 untuk keunggulan AC Milan.

Napoli yang bermain di kandang pada leg kedua nanti harus mampu memenangi laga dengan selisih skor minimal 2 jika ingin lolos ke babak semi final.

Pada pertandingan lain, Real Madrid mampu mengatasi perlawanan Chelsea dengan dua gol tanpa balas. Chelsea harus mampu menang besar di kandang Madrid pada laga leg kedua kalau tak ingin terdepak.

Sementara, leg pertama laga Manchester City vs Bayern Munchen, The Citizens memenangi pertandingan dengan skor telak 3-0.

Munchen menghadapi ujia berat meski bermain di kandang pada leg kedua nanti. FC Hollywood harus mampu membalikkan keadaan jika ingin melaju ke babak semifinal.

Pada leg pertama Benfica vs Inter Milan, Benfica dipermalukan Inter di kandangan sendiri dengan skor 0-2. Satu-satunya jalan agar lolos ke semifinal, Benfica harus mampu memenangi laga dengan skor telak di kandang Inter.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya