SOLOPOS.COM - Vietnam vs Indonesia

Solopos.com, SOLO—Jadwal Piala AFF 2022 hari ini menggelar laga leg 2 semifinal antara Vietnam vs Indonesia.

Laga Vietnam vs Indonesia digelar di My Dinh Stadium Hanoi, Senin (9/1/2023) pukul 19.30 WIB. Indonesia akan lolos ke final jika menang atau imbang dengan gol seperti 1-1, 2-2 dan seterusnya. Jika hasilnya tetap 0-0, akan dilakukan perpanjangan waktu hingga adu penalti.

Promosi Moncernya Industri Gaming, Indonesia Juara Asia dan Libas Kejuaraan Dunia

Kedua tim bermain imbang tanpa gol pada laga leg 1 semifinal di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta, Jumat (6/1). Meski bermain dengan skor kacamata, peluang Indonesia melaju ke final cukup terbuka karena tidak kebobolan di kandang.

Tim Garuda cukup mencuri gol tandang dengan catatan tidak kalah melawan Vietnam yang mendapatkan dukungan suporter di stadion.

Jelang laga ini Indonesia diuntungkan dengan fisik pemain Vietnam yang terkuras di perjalanan. Skuat Vietnam harus melalui perjalanan panjang pulang ke Hanoi lantaran menggunakan pesawat komersial.

Sementara Indonesia menumpang pesawat carter sehingga mereka dapat langsung terbang ke Hanoi dari Tanah Air tanpa transit. Skuat Garuda pun sampai di Bandar Udara Internasional Noi Bai, Hanoi, pada Sabtu (7/1) sekitar pukul 18.00 WIB setelah menempuh perjalanan selama kurang lebih empat jam.

Sementara Vietnam berangkat dari Indonesia pukul 14.40 WIB dan harus transit terlebih dahulu di Bandara Internasional Tan Son Nhat, Ho Chi Minh, Sabtu (7/1), pada kisaran pukul 18.00 WIB. Dua jam kemudian, mereka baru hijrah ke Hanoi dan tiba di sana pada pukul 22.15 WIB atau tak sampai dua jam dari tengah malam.

 

Berikut Jadwal leg 2 semifinal Piala AFF 2022:

Senin (9/1/2023) pukul 19.30 WIB

Vietnam vs Indonesia

My Dinh Stadium Hanoi

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya