SOLOPOS.COM - Piktogram cabang voli Asian Games 2022 China.

Solopos.com, SOLO – Jadwal lengkap voli putra Asian Games 2022 yang digelar hari ini, Kamis (21/9/2023). Asian Games kali ini sejatinya akan digelar pada 2022 tetapi karena pandemi Covid-19 melanda China maka diundur menjadi tahun 2023 sehingga sebagian orang menyebut sebagai Asian Games 2023.

Sebanyak enam pertandigan dari 12 timnas voli putra peserta akan mewarnai pertarungan pada hari ini yang menjadi penentuan mereka dalam memperebutkan peringkat pertama dan kedua dari pool masing-masing.

Promosi Mali, Sang Juara Tanpa Mahkota

Pertandingan akan diawali dengan duel antara Hong Kong Vs Qatar di Pool E. Qatar saat ini menjadi pemuncak klasemen Pool E dengan poin 3 setelah mereka menumbangkan Thailand pada pertandingan, Rabu (20/9/2023).

Apabila mereka bisa mengalahkan Hong Kong maka otomatis lolos ke babak 12 besar voli putra Asian Games 2023.

Sementara itu, dari jadwal yang ada timnas voli putra Indonesia akan bertanding pada hari ini melawan Afghanistan mulai pukul 13.30 WIB.

Ini akan menjadi partai penentuan bagi Indonesia karena merupakan pertandingan terakhir tim asuhan pelatih Jeff Jiang Jie tersebut di Pool F. Timnas voli putra harus bisa memenangkan pertarungan ini dan kalau bisa dengan selisih skor telak.

Pertandingan tim nasional bola voli putra Indonesia selama babak penyisihan grup Asian Games 2022 (Asian Games 2023) memang sulit ditemukan dalam live streaming maupun siaran langsung televisi nasional.

Dari informasi yang dihimpun Solopos.com, tiga pertandingan timnas voli putra Indonesia di Pool F yang digelar di Deqing Sports Centre Gymnasium memang tidak termasuk dalam “target” siaran langsung.

Arena yang menggelar seluruh pertandingan Doni Haryono, Farhan Halim dkk. disebut bukan menjadi area TV Court sehingga tidak dilengkapi perangkat penyiaran langsung.

Untuk area TV Court kabarnya hanya tersedia di satu lapangan yakni di Linping Sports Centre Gymnasium. Pertandingan yang digelar di area TV Court untuk siaran langsung pada hari ini adalah Kamboja vs Korsel pada pukul 13.30 WIB dan Mongolia vs Taiwan pada pukul 18.00 WIB.

Jadwal lengkap pertandingan timnas voli putra Asian Games 2022 hari ini:

Pukul 09.30 WIB: Hong Kong vs Qatar

Pukul 13.30 WIB: Bahrain vs Iran

Pukul 13.30 WIB: Kamboja vs Korsel

Pukul 13.30 WIB: Indonesia vs Afghanistan

Pukul 18.00 WIB: Kazakhstan vs China

Pukul 18.00 WIB: Mongolia vs Taiwan

Pukul 18.00 WIB: Filipina vs Jepang

Demikianlah jadwal lengkap pertandingan voli putra di Asian Games 2022 atau Asian Games 2023 pada hari ini yang akan menjadi penentuan tim mana saja yang berhak lolos ke babak 12 besar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya