SOLOPOS.COM - Bali United vs Persib Bandung

Solopos.com, SOLO—Jadwal Liga 1 2022-2023 hari ini memainkan satu laga pamungkas pekan ke-23 yaitu Bali United FC vs Persib Bandung.

United FC akan menjamu Persib Bandung di Stadion Maguwoharjo Sleman pada Jumat (10/2/2023) pukul 17.00 WIB.

Promosi Jaga Jaringan, Telkom Punya Squad Khusus dan Tools Jenius

Grafik Persib Bandung terus meningkat tidak terkalahkan dalam 14 pertandingan sejak dinakhodai oleh Luis Milla. Performa itu akan dipertahankan Maung Bandung saat menghadapi Bali United.

Persib ingin terus meraih tiga poin untuk menjaga persaingan juara sekaligus menggeser PSM Makassar yang saat ini memuncaki klasemen Liga 1 2022-2023. Saat ini Persib berada di posisi kedua klasemen dengan poin 45, selisih dua poin dari PSM.

Berbanding terbalik dengan Persib, performa Bali United sedang menurun di putaran dua Liga 1 2022-2023. Serdadu Tridatu hanya meraih dua poin dalam empat pertandingan terakhir, dengan catatan dua kali kalah dan dua kali seri.

Kekalahan terakhir dialami Bali United 1-2 dari tim zona degradasi PS Barito Putera. Posisi Bali United pun terus melorot ke urutan enam klasemen dengan poin 35.

Tapi yang menarik adalah Bali United punya rekor bagus ketika berjumpa dengan Persib. Mereka belum pernah kalah dari Persib di kandang atau tandang.

 

Jadwal Liga 1 2022-2023 hari ini, Jumat (10/2/2023):

Pukul 17.00 WIB

Bali United FC vs Persib Bandung

Stadion Maguwoharjo Sleman

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya