SOLOPOS.COM - Liga 1 2022-2023 (Liga Indonesia Baru)

Solopos.com, SOLOJadwal pekan ke-24 Liga 1 2022-2023 hari ini mempertandingkan dua laga yaitu Persebaya Surabaya vs PSS Sleman dan PSIS Semarang vs Dewa United FC.

Persebaya menjamu PSS di Stadion Gelora Joko Samudro Gresik, Jawa Timur, Senin (13/2/2023) pukul 15.00 WIB. Persebaya sedang onfire dengan catatan lima kemenangan beruntun. Atau bahkan jika dilihat lebih kebelakang, Persebaya mencatat delapan laga tak terkalahkan dengan lima kemenangan dan tiga hasil imbang.

Promosi Mi Instan Witan Sulaeman

Persebaya juga tampil dengan kondisi yang lebih bugar karena laga pekan ke-23 lawan PSIS di Semarang ditunda. Sedangkan PSS baru saja bertanding lawan Persik pada Kamis (9/2).

Sementara PSIS Semarang memiliki motivasi besar untuk dapat memutus tren positif yang dimiliki Dewa United di sepanjang putaran kedua bersama pelatih Jan Olde Riekerink. Dari enam laga di putaran kedua, Dewa United memang mampu tampil impresif dengan catatan enam laga tak terkalahkan. Detailnya ada tiga kemenangan dan tiga kali imbang.

PSIS kini menghuni posisi 10 klasemen dengan poin 29. Sedangkan Dewa United dengan poin 26 berada di peringkat 13. Artinya, jika gagal menang atau bahkan sampai kalah dari Dewa United, poin PSIS akan disamai oleh Dewa United.

 

Jadwal Liga 1 2022-2023, Senin (13/2/2023):

Pukul 15.00 WIB

Persebaya Surabaya vs PSS Sleman

Gelora Joko Samudro Gresik

 

Pukul 16.30 WIB

PSIS Semarang vs Dewa United FC

Stadion Jatidiri Semarang

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya