SOLOPOS.COM - Persebaya Vs Persis Solo

Solopos.com, BANTUL – Jadwal pertandingan Liga 1 2022/2023, Rabu (21/12/2022) hari ini akan menyajikan tiga pertandingan yang pertama adalah Persis Solo menghadapi Persebaya Surabaya di Stadion Maguwoharjo Sleman.

Kemudian ada Persib Bandung Vs Persita Tangerang di Stadion Sultan Agung Bantul, DIY, dan ditutup dengan pertandingan antara Persikabo 1973 Vs Persik Kediri di Stadion Maguwoharjo Sleman, DIY.

Promosi Yos Sudarso Gugur di Laut Aru, Misi Gagal yang Memicu Ketegangan AU dan AL

Persebaya Vs Persis Solo digelar pada pukul 15.00 WIB, Persib Vs Persita pukul 18.00 WIB, dan Persikabo Vs Persik dipertandingkan pada pukul 20.15 WIB.

Seluruh pertandingan Liga 1 2022/2023 hari ini akan disiarkan langsung oleh Indosiar.

Baca Juga: Kapten Persis Solo Ini Tegaskan Siap Berikan yang Terbaik Hadapi Persebaya

Sementara itu, dikutip dari laman resmi Liga Indonesia Baru, Persebaya Surabaya Vs Persis Solo akan dipimpin oleh wasit Yudi Nurcahya dibantu asisten wasit 1 Samsul Bahuri dan asisten wasit 2 Ruslan Waly.

Berikut ini susunan pemain Persebaya Vs Persis Solo:

Persebaya Surabaya
Ari Sutaryadi, Leonardo Silva, Riswan, Higor F. Vidal, M. Hidayat, Alwi Slamat (C), Brylian, Koko, Silvio Redrigues, Yamamoto, Altalariq.

Persis Solo
Gianluca, Fabiano, Alfath Faathier, Jaimerson, Abduh Lestaluhu (C), Gavin Kwan, Ryo Matsumura, Messidoro, M. Shulton, Fernando Rodriguez, Irfan Jauhari

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya