SOLOPOS.COM - Logo Liga 1

Solopos.com, SEMARANG — Jadwal Liga 1 musim 2022/2023 hari ini, Senin (13/3/2023), akan menyajikan duel sengit antara Persita Tangerang dengan PSM Makassar dan Persebaya Surabaya yang menjamu Persib Bandung. Kedua laga itu akan disiaran secara langsung baik oleh stasiun televisi Indosiar maupun live streaming di Vidio.com pada pukul 15.00 WIB.

PSM Makassar merupakan kandidat juara Liga 1 musim ini. Skuad besutan Bernardo Tavares itu menempati puncak klasemen Liga 1 musim 2022/2023 dengan torehan 65 poin, atau unggul 13 poin dari Persib Bandung, yang berada di urutan kedua.

Promosi Santri Tewas Bukan Sepele, Negara Belum Hadir di Pesantren

Kendati demikian, bukan berarti PSM akan mudah mengatasi perlawanan Persita. Pendekar Cisadane memiliki rekor yang cukup apik dalam beberapa laga terakhir.

Skuad besutan Luis Edmundo Duran Riquelme itu tidak terkalahkan dalam delapan laga terakhir. Terlebih lagi, Persita akan tampil di depan pendukung fanatiknyaa.

“Persiapan buat pertandingan ini [lawan PSM} sangat bagus, dari pertama kami mulai sudah berdiskusi semua apa yang kami akan lakukan di pertandingan besok,” ujar Luis Edmundo dikutip dari laman ligaindonesiabaru.com, Minggu (12/3/2023).

“Sudah kita rencanakan semua. Semoga yang kita kerjakan dalam latihan bisa kita bawa sebagai tim dengan organisasi. Semoga pemain bisa tampil maksimal.”

Sementara itu, Pelatih PSM, Bernardo Tavares, sadar Persita bukanlah tim mudah untuk ditaklukan. Catatan Persita yang tak pernah kalah dalam delapan laga terakhir membuktikan mereka tim yang tangguh.

“Saya kira Persita adalah tim yang cukup tangguh. Apalagi di putaran kedua ini mereka berbenah cukup banyak,” ujar Tavares.

Sementara itu, Pelatih Persib Bandung, Luis Mila, bertekad memutus catatan buruk timnya dalam dua laga terakhir yang selalu kalah. Selain itu, pelatih asal Spanyol itu juga ingin mempersembahkan kado HUT ke-90 Persib dengan kemenangan atas Persebaya.

“Tentu ini merupakan kondisi yang bagus karena kami punya motivasi tambahan untuk memberikan hadiah ulang taahun bagi Persib dan klub,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya