SOLOPOS.COM - Liga 1 2022-2023 (Liga Indonesia Baru)

Solopos.com, SOLO—Jadwal Liga 1 2022-2023 hari ini memainkan dua pertandingan yaitu PSIS Semarang vs Persita Tangerang dan Borneo FC Samarinda vs Bhayangkara FC. Laga ini merupakan pembuka pekan ke-27.

PSIS masih dipimpin Muhammad Ridwan karena pelatih baru PSIS Gilbert Agius belum menyelesaikan urusan administrasi. Dilatih Ridwan, PSIS melaju cukup positif  dan kini berada di peringkat ke-8 dengan poin 34.

Promosi Tragedi Bintaro 1987, Musibah Memilukan yang Memicu Proyek Rel Ganda 2 Dekade

Dalam  empat laga terakhir, Mahesa Jenar meraih dua kali kemenangan dan dua kali imbang. Laga terakhir melawan Persikabo 1973 pekan lalu berakhir imbang tanpa gol.

Sedangkan Persita berada di posisi ke-12 dengan poin 32. Dalam empat laga terakhir, Pendekar Cisadane sekali menang dan tiga kali imbang. Persita bermain imbang 1-1 melawan Madura United FC dan Borneo FC Samarinda pada dua laga terakhir.

Laga lainnya digelar pukul 17.00 WIB antara Borneo FC vs Bhayangkara FC. Borneo FC menempati posisi lima klasemen dengan poin 41. Sedangkan Bhayangkara FC yang sedang bangkit masih berada di posisi 12 dengan poin 32.

Dalam dua laga terakhir, The Guardian mengalahkan Persija Jakarta 2-1 dan menghajar Madura United FC 4-0.

 

Jadwal Liga 1 Hari Ini, Sabtu (25/2/2023):

Pukul 15.00 WIB:

PSIS Semarang vs Persita Tangerang

Stadion Maguwoharjo Sleman

 

Pukul 17.00 WIB:

Borneo FC Samarinda vs Bhayangkara FC

Stadion Segiri Samarinda

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya