SOLOPOS.COM - Liga 1 2022-2023 (Liga Indonesia Baru)

Solopos.com, SOLO—Jadwal pekan ke-28 Liga 1 2022-2023 hari ini mempertandingkan dua pertandingan dan satu laga ditunda. Dua pertandingan itu adalah PSM Makassar vs Persis Solo pada Minggu (5/3/2023) pukul 15.00 WIB dan Rans Nusantara FC vs Dewa United FC pada pukul 17.00 WIB. Sedangkan derby Jatim antara Persebaya Surabaya vs Arema FC di Stadion Gelora Joko Samudro Gresik ditunda.

Pemuncak klasemen PSM akan menjamu Persis Solo di Stadion Gelora B.J. Habibie, Pare-pare. PSM akan meninggalkan Persib Bandung di posisi kedua klasemen dengan 10 poin jika mampu mengalahkan Persis Solo.

Promosi Tragedi Simon dan Asa Shin Tae-yong di Piala Asia 2023

Di sisi lain, Persis Solo baru saja digebuk Bali United dengan skor 1-3. Ironisnya kekalahan itu dialami Laskar Sambernyawa seusai mempermalukan PSS Sleman dengan skor 4-1.

Persis Solo tercecer di urutan 11 klasemen sementara dengan poin 33 di bawah PSIS Semarang (poin 35) dan Persita Tangerang (poin 36).

Pada laga lainnya, panpel Persebaya tidak mendapat izin dari kepolisian menggelar laga melawan Arema di Stadion Gelora Joko Samudro. Liga Indonesia Baru pun menunda laga ini bersama pertandingan lain, Persija Jakarta vs Persib Bandung.

Pada pukul 17.00 WIB, tim juru kunci Rans Nusantara akan menjamu Dewa United FC di Stadion Pakansari Cibinong Kabupaten Bogor. Rans terpuruk di dasar klasemen dengan poin 18 meski pada laga terakhir bangkit menahan imbang Persebaya 2-2.

Dewa United yang berada di posisi 14 klasemen dengan poin 29 sedang dalam kondisi menurun menyusul dua kekalahan beruntun dari Bali United dan PSM Makassar.

 

Jadwal Liga 1 2022-2023 hari ini,  Minggu (5/3/2023):

Pukul 15.00 WIB:

PSM Makassar vs Persis Solo

Stadion Gelora B. J. Habibie

 

Persebaya Surabaya vs Arema FC

Stadion Gelora Joko Samudro (Ditunda)

 

Pukul 17.00 WIB:

Rans Nusantara FC vs Dewa United FC

Stadion Pakansari

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya