SOLOPOS.COM - PSS Sleman vs Bhayangkara FC

Solopos.com, SOLO—Jadwal Liga 1 2022-2023 hari ini hanya memainkan satu pertandingan antara PSS Sleman vs Bhayangkara FC. Laga di Stadion Maguwoharjo Sleman, Senin (6/3/2023) pukul 15.00 WIB itu menjadi laga pembuka pekan ke-29.

PSS sedang dalam performa menurun menelan lima laga secara beruntun. Liga laga tanpa poin itu membuat PSS terlempar ke posisi 15 klasemen dengan poin 28. Laskar Sembada kini tepat di atas zona degradasi.

Promosi 204,8 Juta Suara Diperebutkan, Jawa adalah Kunci

Kondisi itu berbeda Bhayangkara yang sedang mengalami grafik menanjak. The Guardian meraih empat kemenangan beruntun dengan mencetak 12 gol. Pencapaian mengesankan itu membuat Bhayangkara menembus posisi tujuh klasemen dengan poin 38.

Pelatih PSS Seto Nurdiyantoro berharap kepercayaan diri pemain lebih meningkat saat menghadapi Bhayangkara FC.

“Bhayangkara FC adalah tim yang performanya sedang naik. Untuk pertandingan besok bukanlah hal yang muda buat kami. Apa pun itu, kami yakin semangat, kemauan dari pemain dan tim pelatih untuk memenangkan pertandingan besok mudah-mudahan bisa terwujud,” ucapnya dengan penuh motivasi seperti dikutip dari laman resmi PSS.

 

Jadwal Liga 1 2022-2023 hari ini, Senin (6/3/2023):

Pukul 15.00 WIB:

PSS Sleman vs Bhayangkara FC

Stadion Maguwoharjo Sleman

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya