SOLOPOS.COM - Liga 1 2022-2023 (Liga Indonesia Baru)

Solopos.com, SOLO–Lanjutan BRI Liga 1 musim 2022/2023 pekan ke-33 menyajikan dua laga menarik pada Rabu (5/4/2023) malam nanti.

Tim yang akan saling berhadapan meliputi Persebaya Surabaya menjamu Persija Jakarta dan Bhayangkara FC melawan PS Barito Putera.

Promosi Pemilu 1955 Dianggap Paling Demokratis, Tentara dan Polisi Punya Partai Politik

Dikutip dari ligaindonesiabaru.com, Rabu, laga bigmatch Persebaya vs Persija bakal digelar di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik, Jawa Timur pukul 20.30 WIB.

Pertandingan seru ini bakal ditayangkan secara langsung oleh Indosiar, Nex Parabola, dan Indihome TV. Pencinta bola juga dapat menyaksikan pertandingan ini secara streaming melalui Vidio.

Laga Bhayangkara vs PS Barito Putera bakal digelar di Stadion Wibawa Mukti mulai pukul 20.30 WIB dan disiarkan secara streaming melalui Vidio.

Laga Persebaya melawan Persija menjajikan permainan seru. Persija diprediksi akan bermain ngotot untuk mempertahankan posisi tiga di klasemen sementara Liga 1 agar dapat bermain di level Asia pada musim depan.

Persija berada di peringkat tiga klasemen sementara dengan raihan 57 poin dari 31 laga, 17 kali menang, enam seri, dan delapan memetik kekalahan.

Sementara, Persebaya tentu tak ingin kehilangan muka di depan publik sendiri. Persebaya bertekad memenangi pertandingan meski bakal tidak mudah.

Saat ini, Persebaya menduduki peringkat delapan klasemen sementara Liga 1 dengan perolehan 45 poin dari 30 laga, 13 menang, enam seri, dan 11 kali kalah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya