SOLOPOS.COM - Ilustrasi Liga Champions. (istimewa)

Solopos.com, SOLO–Jadwal leg pertama perempat final Liga Champions 2022/2023, Kamis (13/4/2023) dini hari nanti akan memainkan dua laga big match yakni Real Madrid vs Chelsea dan AC Milan vs Napoli.

Laga itu merupakan pertandingan hari kedua. Pada hari pertama, Rabu (12/4/2023) dini hari tadi, terdapat pertandingan Benfica vs Intermilan (0-2) dan Manchester City vs Bayern Munchen (3-0).

Promosi Kisah Pangeran Samudra di Balik Tipu-Tipu Ritual Seks Gunung Kemukus

Big match Real Madrid kontra Chelsea yang digelar di Stadion Santiago Bernabeu menjadi partai yang menarik ditunggu. Chelsea yang inkonsisten di Liga Inggris akan menantang Real Madrid yang berstatus juara bertahan Liga Champions.

Real Madrid melenggang ke perempat final setelah menggebuk wakil Inggris lainnya, Liverpool, dengan agregat 6-2.

Di sisi lain, Chelsea menjegal Borussia Dortmund dengan agregat 2-1 pada putaran sebelumnya. Chelsea telah melakukan pergantian pelatih dengan memecat Graham Potter dan menunjuk Frank Lampard sebagai caretaker.

Real Madrid akan menjadi tantangan sulit bagi Lampard dan anak asuhnya. Apalagi, Chelsea punya modal kurang bagus setelah takluk 0-1 dari Wolverhampton Wanderers di Liga Inggris pekan lalu.

Sebaliknya, Real Madrid mengincar trofi Liga Champions menyusul ketertinggalan 13 poin dari Barcelona yang membuatnya sulit menjadi juara kompetisi domestik.

Selain duel Real Madrid vs Chelsea, ada juga pertemuan wakil Italia, AC Milan vs Napoli, di San Siro. Napoli kini memimpin klasemen Liga Italia dengan 74 poin dari 29 laga. Sementara AC Milan berada di urutan keempat dengan 52 angka.

AC Milan dan Napoli sudah dua kali bertemu musim ini di Liga Italia. Hasilnya, Rossoneri menang 4-0 di markas Napoli, namun tumbang 1-2 kala bermain di kandang.

Mengingat kans untuk juara Liga Italia semakin tipis, AC Milan diyakini akan habis-habisan menjaga asa juara di Liga Champions.

Berikut jadwal Liga Champions dini hari nanti:

-Real Madrid vs Chelsea, Kamis pukul 02.00 WIB

-AC Milan vs Napoli, Kamis pukul 02.00 WIB

Artikel ini telah tayang di Bisnis.com dengan judul Jadwal Liga Champions Hari Ini: Real Madrid vs Chelsea, AC Milan vs Napoli

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya