SOLOPOS.COM - logo Liga Champions

Solopos.com, JAKARTA – Babak perempat final Liga Champions 2021-2022 bakal bergulir tengah pekan ini, berikut jadwal pertandingan tersebut.

Leg pertama babak perempat final Liga Champions 2021-2022 bakal diselenggarakan pada Rabu (6/4/2022) dan Kamis (7/4/2022) dini hari WIB.

Promosi Mendamba Ketenangan, Lansia di Indonesia Justru Paling Rentan Tak Bahagia

Baca Juga: Liga Inggris: Prediksi Skor dan Susunan Pemain Liverpool vs West Ham

Sebanyak empat laga Liga Champions akan dipertandingkan pada dua hari yang berbeda. Pada hari pertama, penguasa papan atas klasemen Liga Inggris saat ini, Manchester City dan Liverpool, akan bermain bersamaan.

Liverpool akan menghadapi wakil Portugal, Benfica, di Stadion Da Luz, pada Rabu (6/4/2022) pukul 02.00 WIB. The Reds punya modal apik setelah menggilas Watford dengan skor 2-0 pada Sabtu (2/4/2022).

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, harus jeli menyusun formasi untuk melawan Benfica. Sebab, Liverpool bakal berjumpa Manchester City pada Minggu (10/4/2022) untuk memperebutkan posisi puncak Liga Inggris.

Baca Juga: Ikuti Jejak Sandi Sute, Heri Susanto Juga Tinggalkan Persis Solo

Tantangan lebih berat dihadapi Manchester City yang bakal berjumpa dengan Atletico Madrid. Atletico Madrid lolos ke babak perempat final seusai menumbangkan rival sekota Manchester City, Manchester United, dengan agregat 2-1.
Los Rojiblancos juga membekuk Alaves dengan skor telak 4-1 pada laga terakhir Liga Spanyol, Minggu (3/4/2022).

Ada pun pada hari kedua alias Kamis (7/4/2022) dini hari WIB, ada partai Chelsea vs Real Madrid yang sangat menyita perhatian. Chelsea yang tengah berjuang lepas dari bayang-bayang Roman Abramovich, dihadapkan dengan Real Madrid yang juga tim dengan gelar Liga Champions terbanyak.

Sementara itu satu laga lainnya akan melibatkan Villarreal dan Bayern Munchen pada hari yang sama

Baca Juga: Irfan Jauhari: Pemuda Desa Kandangan yang Pernah Jebol Gawang Arsenal

Berikut jadwal Leg pertama perempat final Liga Champions 2021-2022
Rabu (6/4/2022):
Benfica vs Liverpool pukul 02.00 WIB
Manchester City vs Atletico Madrid pukul 02.00 WIB

Kamis (7/4/2022):
Villarreal vs Bayern Munchen pukul 02.00 WIB
Chelsea vs Real Madrid pukul 02.00 WIB

Berita ini telah tayang di Bisnis.com dengan judul: Jadwal Liga Champions Pekan Ini: Chelsea Vs Real Madrid, Man City Vs Atletico Madrid

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya