SOLOPOS.COM - Ilustrasi Chelsea vs Liverpool.

Solopos.com, SOLOLiga Inggris akan menyuguhkan empat pertandingan tengah pekan pada Rabu (5/4/2023) dini hari waktu Indonesia barat. Seluruh pertandingan dapat disaksikan melalui siaran langsung secara streaming di Vidio.

Salah satu laga adalah laga bigmatch  antara Chelsea yang menjamu Liverpool. Laga dijadwalkan mulai pukul 02.00 WIB.

Promosi Pemimpin Negarawan yang Bikin Rakyat Tertawan

Dikutip dari premierleague.com, Selasa (4/4/2023) petang, lanjutan Liga Inggris menyajikan empat pertandingan tengah pekan yang mempertemukan delapan tim, meliputi:

-Bournemouth meladeni Brighton and Hove Albion pukul 01.45 WIB.

-Leeds United berhadapan dengan Nottingham Forest pukul 01.45 WIB.

-Leichester City menjamu Aston Villa pukul 01.45 WIB

-Chelsea berhadapan dengan Liverpool pukul 02.00 WIB.

Duel Chelsea banyak dinantikan pencinta bola Tanah Air. Saat ini kedua tim sedang terluka. Pada pertandingan terakhir, The Blues, julukan Chelsea, menelan kekalahan pahit di depan publik sendiri saat menghadapi Aston Villa.

Chelsea digilas 0-2 oleh Villa pada Sabtu (1/4/2023) lalu. Hasil itu sekaligus mengakhiri karier sang pelatih Graham Potter. Pemilik klub langsung mendepaknya lantaran tak kunjung memetik hasil maksimal. Chelsea menunjuk Bruno Saltor untuk mengisi posisi pelatih sementara.

Selama tujuh bulan diasuh Graham Potter, skuad mewah Chelsea justru terjerembab ke posisi 11 klasemen sementara dengan raihan 38 poin dari 28 pertandingan. Posisi itu turun satu peringkat dari sebelumnya.

Liverpool juga sedang menghadapi masa sulit. Pada pertandingan terakhir, Liverpool dibungkam  1-4 saat bertandang ke markas Manchester City, Sabtu pekan lalu.

Hasil itu memaksa Liverpool harus rela turun dua peringkat klasemen sementara menjadi ke posisi delapan dengan raihan 42 poin dari 27 laga.

Pelatih sementara Chelsea, Bruno Saltor, harus segera berbenah setelah Graham Potter pergi. Namun, dikutip dari Sky Sports, Bruno masih merasa seperti tak percaya Graham Potter sudah pergi dari Chelsea.

Bruno banyak belajar dari Potter.

“Mengapa saya menjadi pelatih sekarang dan mengapa saya duduk di sini adalah karena Graham. Dia telah membimbing saya sebagai pelatih, sebagai manusia, dan saya sangat mengaguminya,” kata Bruno kepada Sky Sports dikutip, Selasa.

Terpisah, manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mendesak skuadnya berubah setelah mengalami kekalahan menyakitkan atas Manchester City.

Dia menyebut perubahan harus cepat dilakukan untuk merebut kembali peluang empat besar mereka. Klopp menyebut hanya akan mempertahankan empat pemain yang tampil melawan Manchester City untuk melawan Chelsea.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya