SOLOPOS.COM - Logo Liga Inggris

Solopos.com, SOLO–Jadwal pertandingan Liga Inggris dini hari nanti. Liga Inggris menyuguhkan dua pertandingan yang dilakoni dua klub besar yakni Liverpool dan Manchester City pada Kamis (4/5/2023).

Dikutip dari laman resmi Liga Inggris, premierleague.com, Rabu (3/5/2023), Liverpool akan menjamu Fulham, sedangkan Manchester City akan meladeni West Ham. Kedua laga disiarkan langsung secara streaming di aplikasi Vidio.

Promosi Mali, Sang Juara Tanpa Mahkota

Berikut jadwal pertandingan lanjutan Liga Inggris:

Kamis, 4 Mei 2023 pukul 02.00 WIB

-Liverpool vs Fulham (Vidio)

-Manchester City vs West Ham (Vidio)

Liverpool mengincar kemenangan untuk memperpendek jarak dengan Mancheser United di klasemen untuk mewujudkan misi masuk zona Liga Champions.

Saat ini Mo Salah dan kolega menempati posisi lima dengan raihan 56 poin dari 33 pertandingan. The Reds sedang dalam kepercayaan diri tinggai seusai membungkam Tottenham Hotspur dengan skor 4-3 secara dramatis pada Minggu (30/4/2023) lalu.

Hasil itu memperpanjang catatan positif Liverpool. Dalam lima pertandingan terakhir, Liverpool tak pernah kalah dengan empat kali menang dan satu kali seri.

Sementara, Fulham menjalani misi berat. Dalam dua pertandingan terakhir, Fulham menelan kekalahan. Kali terakhir Fulham dipermalukan Manchester City di kandang sendiri dengan skor 1-2 pada Minggu lalu.

Laga Manchester City kontra West Ham menjadi ajang untuk mempertegas keperkasaan The Citizens. Hingga pekan ke-32 laga yang dijalani, Man City hanya empat kali kalah dan membukukan 24 kemenangan, sisanya seri.

Jika memenangi laga, skuad asuhan Pep Guardiola akan langsung menggeser posisi Arsenal di puncak Klasemen. Hasil itu sekaligus semakin mendekatkan ke gelar juara liga mengingat kompetisi tinggal menyisakan beberapa pertandingan lagi.

Saat ini, Erling Haaland dan kawan-kawan menempati posisi kedua dengan raihan 76 poin dari 32 laga, selisih dua poin dari Arsenal yang memimpin klasemen sementara.

Catatannya, Man City masih menyimpan dua laga lagi untuk menuntaskan pekan ke-34. Sedangkan, Arsenal sudah melakoni 34 pertandingan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya