SOLOPOS.COM - Logo Liga Inggris

Solopos.com, SOLO–Jadwal pertandingan lanjutan Liga Inggris musim 2022/2023 pada malam ini, Minggu (30/4/2023).

Dikutip dari laman resmi Liga Inggris, premierleague.com, terdapat lima laga yang digelar pada nanti malam. Beberapa pertandingan seperti Fulham yang menjamu Manchester City dan Liverpool kontra Tottenham Hotspurs.

Promosi Komeng Tak Perlu Koming, 5,3 Juta Suara sudah di Tangan

Pada laga malam nanti, Manchester City berambisi menjungkalkan Fulham agar dapat mempermudah langkah menyalip pemuncak klasemen, Arsenal.

The Citizens, julukan Manchester City, memiliki peluang itu lantaran masih mengantongi dua laga tersisa, termasuk lawatan ke kandang Fulham.

Berdasar klasemen sementara, City berada di peringkat kedua dengan raihan 73 poin dari 31 pertandingan. Poin itu hanya terpaut dua poin dari Arsenal di puncak klasemen dengan raihan 75 poin hasil 33 laga.

Laga big match antara Liverpool vs Spurs juga layak disaksikan. Kedua tim bakal saling sikut untuk mempermudah mewujudkan ambisi finis keempat zona Liga Champions pada akhir liga.

Saat ini Liverpool berada di peringkat ke-7 klasemen sementara dengan mengoleksi 53 dari 32 laga yang dilakoni. Sementara, Spurs menghuni posisi lima dengan raihan 54 dari 33 pertandingan yang dijalani, selisih enam poin dari Manchester United yang berada di atasnya dengan raihan 60 poin dari 31 laga.

Berikut jadwal pertandingan Liga Inggris nanti malam:

-Bournemouth vs Leeds pukul 20.00 WIB (Vidio)

-Fulham vs Manchester City pukul 20.00 WIB (Vidio)

-Manchester United vs Aston Villa pukul 20.00 WIB (Vidio)

-Newcastel vs Southampton  pukul 20.00 WIB (Vidio)

-Liverpool vs Tottenham Hotspur pukul 22.30 WIB (Vidio)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya