SOLOPOS.COM - Logo Liga Inggris

Solopos.com, SOLO—Jadwal pekan ke-19 Liga Inggris 2022-2023 malam ini memainkan empat pertandingan, dua di antaranya mempertemukan pemimpin klasemen Arsenal vs Newcastle United dan Manchester United (MU) vs Bournemouth.

Arsenal akan menjamu Newcastle yang sedang onfire di Emirates Stadium, Rabu (4/1/2023) pukul 02.45 WIB. Arsenal memimpin klasemen Liga Premier dengan 43 poin, unggul 9 poin dari Newcastle di posisi ketiga.

Promosi Kanker Bukan (Selalu) Lonceng Kematian

The Gunners menatap laga ini bermodalkan kemenangan tandang 4-2 atas Brighton. Sedangkan Newcastle ditahan imbang tanpa gol oleh Leeds United.

Berdasarkan catatan Premier League, Arsenal lebih superior dibandingkan The Magpies. Dari 54 pertemuan, Arsenal menang 33 kali, Newcastle 11 kali dan sisanya 10 kali berkahir seri.

Dua laga lainnya juga digelar pada pukul 02.45 WIB, yaitu Everton vs Brighton dan Leicester City vs Fulham.

Sementara satu laga lainnya, Manchester United vs Bournemouth digelar pukul 03.00 WIB di Old Trafford Manchester. Laga ini menjadi kesempatan baik MU untuk menggeser Newcastle dari posisi tiga klasemen.

MU yang kini menempati posisi lima dengan poin 32 akan menembus tiga besar jika mengalahkan Bournemouth dan di sisi lain Newcastle kalah dari Arsenal. MU sedang dalam tren bagus memenangi tiga laga secara beruntun masing-masing 1-0 atas Wolverhampton, 3-0 atas Nottingham Forest dan 2-1 atas Fulham.

Bournemouth di posisi 15 dengan poin 16. The Cherries menelan dua kekalahan beruntun sebelum laga melawan MU yaitu 0-2 dari Crystal Palace dan Chelsea.

 

Jadwal Liga Inggris 2022-2023, Rabu (4/1/2023) dini hari WIB:

Pukul 02.45 WIB

Arsenal vs Newcastle United

Everton vs Brighton

Leicester vs Fulham

 

Pukul 03.00 WIB

Manchester United vs Bournemouth

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya