SOLOPOS.COM - Logo Liga Primera Spanyol

Solopos.com, JAKARTA—Jadwal pekan ke-14 Liga Spanyol 2022/2023 pada Kamis (10/11/2202) malam atau Jumat (11/11) dini hari WIB memainkan tiga pertandingan salah satunya Real Madrid vs Cadiz.

Real Madrid vs Cadiz dilangsungkan pukul 03.30 WIB. Dua laga sebelumnya kick-off pukul 01.00 WIB antara Rayo Vallecano vs Celta Vigo dan sejam kemudian Valencia vs Real Betis.

Promosi Skuad Sinyo Aliandoe Terbaik, Nyaris Berjumpa Maradona di Piala Dunia 1986

Los Blancos bakal menjamu Cadiz di Stadion Santiago Bernabeu. Setelah menderita kekalahan pertama pekan lalu ketika tumbang 2-3 dari Rayo Vallecano, Real Madrid tentu tak mau posisinya makin tertinggal dari Barcelona di tabel klasemen.

Baca Juga: Osasuna 1-2 Barcelona: Hujan Kartu di El Sadar, Lewandowski Kartu Merah

Real Madrid kini tertinggal lima poin dari Barcelona yang memuncaki klasemen dengan poin 37. Barca menambah tiga poin pada laga Kamis dini hari WIB setelah mengalahkan tuan rumah Osasuna 2-1.

Tim arahan Carlo Ancelotti memiliki kesempatan memperpendek jarak dengan Barca mengingat Cadiz bakal mudah dikalahkan. Cadiz kini menghuni zona degradasi dan baru mengumpulkan poin 11, hasil 2 menang, 5 seri dan 6 kali kalah.

Meski demikian Los Blancos tidak boleh lengah. Kekalahan pertama musim ini dari Rayo menunjukkan masih ada yang kurang dari performa tim ibu kota Spanyol tersebut.

Baca Juga: Kalah 2-3 dari Rayo, Ancelotti Nilai Real Madrid Kurang Tangguh

Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti mengatakan timnya harus tampil lebih tangguh setelah dikalahkan Rayo pada pekan ke-13 di Stadion de Vallecas, Madrid.

“Kami harus sedikit lebih keras. Kami kesulitan bermain dari belakang. Kami bisa saja memainkan  lebih banyak bola langsung ke depan namun kami kehilangan beberapa duel individu. Kualitasnya sedikit kurang bagi kami untuk merancang permainan. Kami memiliki peluang untuk mencetak gol tandang yang biasanya lakukan dan kami sedikit di bawah standar dalam hal ketangguhan,”ujar Carlo Ancelotti.

 

Jadwal pekan 14 Liga Spanyol 2022/2023, Jumat (11/11/2022):

Rayo vs Celta Vigo – 01.00 WIB

Valencia vs Real Betis – 02.00 WIB

Real Madrid vs Cadiz – 03.30 WIB

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya