SOLOPOS.COM - Logo Liga Primera Spanyol

Solopos.com, JAKARTA—Jadwal pekan ke-14 Liga Spanyol 2022/2023 berlanjut pada Kamis (10/11/2022) dini hari WIB dengan di antaranya memainkan laga Real Mallorca vs Atletico Madrid.

Ada empat laga yang dimainkan pada Rabu (9/11) malam atau Kamis dini hari WIB, yakni Almeria vs Getafe, Sevilla vs Real Sociedad, Espanyol vs Villarreal, dan Real Mallorca vs Atletico Madrid.

Promosi Tragedi Simon dan Asa Shin Tae-yong di Piala Asia 2023

Partai yang disebut terakhir cukup penting, mengingat Atletico menjadi tim peringkat ketiga dan berjarak cukup jauh dari Real Madrid. Atletico perlu tambahan tiga angka untuk memangkas margin yang kini terbentang delapan poin dari rival sekotanya itu.

Baca Juga: Osasuna 1-2 Barcelona: Hujan Kartu di El Sadar, Lewandowski Kartu Merah

Adapun Real Madrid baru akan memainkan pertandingan pada laga pamungkas pekan ini. Los Blancos bakal menjamu Cadiz di Stadion Santiago Bernabeu.

Setelah menderita kekalahan pertama pekan lalu ketika tumbang 2-3 dari Rayo Vallecano, Real Madrid tentu tak mau posisinya makin tertinggal dari Barcelona di tabel klasemen.

Barcelona sendiri menjauh dari Real Madrid di puncak klasemen setelah melakukan comeback dengan mengalahkan tuan rumah Osasuna 2-1 yang diwarnai dengan kartu merah Robert Lewandowski pada pekan ke-14 di Stadion El Sadar, Rabu (9/11) dini hari WIB.

Baca Juga: Osasuna vs Barcelona: Kans Barca Menjauh dari Real Madrid

Barca tertinggal lebih dulu pada menit keenam melalui David Garcia. Kebangkitan Barcelona terjadi di babak kedua setelah Pedri dan Raphinha mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-48 dan 85.

Hasil ini membuat Barcelona kukuh di puncak klasemen dengan poin 37 dari 14 laga, unggul 5 angka atas Real Madrid.

 

Jadwal pekan 14 Liga Spanyol 2022/2023, Kamis (10/11/2022):

Almeria vs Getafe – 01.00 WIB

Sevilla vs Real Sociedad – 01.00 WIB

Espanyol vs Villarreal – 02.00 WIB

Mallorca vs Atletico Madrid – 03.30 WIB

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya