SOLOPOS.COM - Logo Liga Primera Spanyol

Solopos.com, JAKARTA—Jadwal Liga Spanyol 2022/2023 saat ini memasuki pekan kedua. Malam nanti, Minggu (21/8/2022), Barcelona akan berlaga di kandang Real Sociedad.

Dini hari tadi, Real Madrid telah berpesta gol 4-1 di markas Celta Vigo. Real Betis juga meraih kemenangan kandang 2-1 atas Real Mallorca.

Promosi Santri Tewas Bukan Sepele, Negara Belum Hadir di Pesantren

Hasil tersebut untuk sementara membuat Real Madrid memuncaki klasemen sementara Liga Primera Spanyol dengan sempurna, sama dengan Real Betis dan Osasuna. Pada laga perdana Los Blancos mengalahkan Almeria dengan skor 2-1.

Baca Juga: Juara Piala Super Eropa, Awal Sempurna Real Madrid

Dini hari nanti giliran Barcelona yang ditahan imbang 0-0 oleh Rayo pada pekan lalu, akan melawat ke marakas Real Sociedad pada Senin (22/8/2022) pukul 03.00 dini hari WIB.

Laga ini kemungkinan menjadi momen Barcelona menurunkan seluruh pemain barunya, termasuk Jules Kounde yang baru pulih dari cedera.

Sebelumnya, Atletico Madrid akan menantang lawan alot, Villarreal pada pekan kedua ini pada Senin dini hari. Sebelumnya Atletico dan Villarreal sama-sama memetik kemenangan dengan skor identik 3-0.

Baca Juga: Suporter Atletico Madrid Tolak Cristiano Ronaldo

Los Rojiblancos mengalahkan Getafe, sedangkan Kapal Selam Kuning, julukan Villarreal membungkam Valladolid.

Sementara pada Minggu pukul 22.30 WIB, Bilbao akan menjamu Valencia. Sebelumnya Valencia meraih tiga poin setelah mengalahkan Girona 1-0 dan Bilbao bermain imbang tanpa gol dengan Real Mallorca.

 

Berikut jadwal pekan kedua Liga Spanyol 2022/2023:

Minggu (21/8/2022)

Mallorca vs Betis: 1-2

Celta vs Real Madrid: 1-4

Bilbao vs Valencia – 22.30 WIB

 

Senin (22/8/2022)

Atletico Madrid vs Villarreal – 00.30 WIB

Sociedad vs Barcelona – 03.00 WIB

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya