SOLOPOS.COM - Hyundai E&C Hillsate vs Red Sparks

Solopos.com, SOLO – Jadwal pertandingan Liga Voli Putri Korea 2023 pada hari ini, Kamis (9/11/2023). Tim Red Sparks yang diperkuat Megawati Hangestri Pertiwi akan menghadapi Hyundai E&C Hillstate.

Pertandingan antara kedua tim tersebut akan digelar markas Hyundai yaitu Suwon Gymnasium, Suwon, Korea Selatan (Korsel) yang mempunyai kapasitas 5.145 penonton.

Promosi Pramudya Kusumawardana Bukti Kejamnya Netizen Indonesia

Hyundai saat ini berada di peringkat keempat klasemen sementara Liga Voli Putri Korea sedangkan Red Sparks ada di posisi ketiga.

Kapan Megawati bersama Red Sparks tanding? Dari jadwal yang telah dirilis, pertandingan Liga Voli Putri Korea antara Hyundai vs Red Sparks akan digelar mulai pukul 17.00 WIB.

Megawati bersama timnya sedang dalam tren positif karena dari enam pertandingan yang telah mereka jalani berhasil menang empat kali dan kalah dua kali. Sedangkan Hyundai bermain enam kali , mengalami kalah tiga kali dan menang tiga kali.

Pertarungan dua tim ini diprediksi berjalan sengit karena siapa pun tim yang berhasil menang dengan skor 3-0 atau 3-1, mereka akan mempebaiki posisi di klasemen twerbaru Liga Voli Putri Korea.

Apabila Red Sparks menang dan mendapat poin penuh 3, mereka akan menggusur GS Caltex yang saat ini berada di peringkat kedua. Sedangkan apabila Hyundai yang mendapat poin penuh 3, mereka akan menggusur tim Megawati dari posisi ketiga.

Head to head (H2H) pertandingan:

29/10/2023: Red Sparks vs Hyundai E&C Hillstate, 3-0

29/7/2023: Hyundai E&C Hillstate vs Red Sparks, 3-0

16/3/2023: Hyundai E&C Hillstate vs Red Sparks, 1-3

17/2/2023: Red Sparks vs Hyundai E&C Hillstate, 3-2

14/1/2023: Hyundai E&C Hillstate vs Red Sparks, 3-1

Sebagai informasi, Megawati baru saja dinobatkan menjadi Pemain Terbaik Liga Voli Putri Korea Putaran Pertama. Penampilan Red Sparks bersama Megawati pada Liga Voli Putri Korea musim ini memang cukup mengejutkan.

Red Sparks sangat tepat mengontrak dua pemain asing mereka yaitu Megawati Hangestri dari Indonesia dan Giovanna Milana asal Amerika Serikat. Sejauh ini penampilan Mega dan Gia disebut-sebut melebihi ekspektasi tim.

Dengan dukungan penuh dari skuad Red Sparks, Mega-Gia mampu menjadi pendulang poin utama bagi tim mereka sejauh ini. Mereka juga sama-sama pernah dua kali terpilih menjadi Pemain Terbaik Pertandingan.

Daftar Top Skor Liga Voli Putri Korea menjelang pertandingan hari ini:

1. Abercrombie (IBK Altos), 187 poin
2. Giselle Silva (GS Caltex), 171
3. Banya Bukirich (Expressway), 166
4. Jelena Mrazenovic (Pink Spiders), 154
5. Kim Yeon-kyung (Pink Spiders), 144
6. Megawati Hangestri (Red Sparks), 138
7. Yasmin Bedartgani (AI Peppers), 135
8. Moma Basoko (Hyundai), 113
9. Seung ju Pyo (IBK Altos), 106
10. Giovanna Milana (Red Sparks), 101

Itu tadi ulasan tentang jadwal Liga Voli Putri Korea dan pertandingan yang akan dijalani tim Megawati pada hari ini. Menarik untuk dinantikan kejutan apalagi yang akan ditampilkan Megawati maupun Giovanna bagi Red Sparks hari ini.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya