SOLOPOS.COM - Liga Voli Putri Korea antara GS Caltex vs Red Sparks di gelar pada Selasa (14/11/2023) sore ini. (Solopos.com/Tri Wiharto)

Solopos.com, SOLO – Jadwal Liga Voli Putri Korea pada hari ini, Selasa (14/11/2023), tim Megawati yaitu Red Sparks sebentar lagi bertanding.

Red Sparks akan menjalani pertandingan tandang mereka pada laga kedelapan di Liga Voli Putri Korea musim ini menghadapi tuan rumah GS Caltex.

Promosi Tragedi Kartini dan Perjuangan Emansipasi Perempuan di Indonesia

Dari catatan head to head (H2H), dalam lima pertandingan terakhir GS Caltex masih unggul atas Red Sparks dengan skor 3-2. GS Caltex meraih kemenangan pada 9 Januari 2023 dengan skor (3-2), pada 4 Maret 2023 dengan 3-0 dan pada 20 Oktober 2023 dengan skor 3-0. Sedangkan Red Sparks pernah mengalahkan GS Caltex pada 30 Desember 2022 dengan skor 3-1 dan pada 12 Februari 2023 dengan skor 3-1.

Jadwal pertandigan Megawati Hangestri bersama tim melawan GS Caltex pada hari ini akan dimulai sebentar lagi yaitu pada pukul 17.00 WIB.

Di papan klasemen sementara Liga Voli Putri Korea, tim Megawati masih berada di peringkat keempat dengan poin 11 dari tujuh pertandingan, sedangkan GS Caltex berada di peringkat kedua dengan 14 poin dari tujuh pertandingan.

Sementara itu, di daftar top skor Liga Voli Putri Korea terbaru, Megawati berada di peringkat kesembilan dengan 158 poin, sedangkan posisi teratas ditempati pemain IBK Altos dengan 207 poin.

Apabila Megawati bersama tim mampu meraih kemenangan dengan skor 3-0 atau 3-1, mereka akan membawa Red Sparks naik peringkat ke posisi ketiga klasemen Liga Voli Putri Korea dengan poin 14, menggusur Hyundai E&C Hillstate serta menempel ketata GS Caltex atau bahkan bisa naik ke peringkat kedua.

Menarik untuk diikuti hasil pertandingan Liga Voli Putri Korea sore ini antara GS Caltex melawan Red Sparks yang diperkuat Megawati Hengestri dkk.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya