SOLOPOS.COM - Logo Liga Champions

Solopos.com, JAKARTA – Laga leg kedua babak perempat final Liga Champions bakal digelar pada Rabu (13/4/2022) dini hari WIB dan Kamis (14/4/2022) dini hari WIB.

Baca Juga: Benzema Hattrick, Ancelotti Beberkan Resep Real Madrid Kalahkan Chelsea

Promosi Mimpi Prestasi Piala Asia, Lebih dari Gol Salto Widodo C Putra

Dua pertandingan leg kedua perempat final Liga Champions 2021-2022 bakal digelar pada Rabu (13/4/2022) dini hari WIB. Bayern Munchen akan menjamu Villarreal di Stadion Allianz pada pukul 02.00 dini hari WIB.

Seperti diketahui hasil mengejutkan diterima Bayern Munchen pada pertemuan pertama kontra Villarreal, Kamis (7/4/2022) dini hari WIB yang akan disiarkan langsung oleh Vidio.

Baca Juga: Bek Asal Klaten Ini Memutuskan Bertahan di Madura United

Raksasa Liga Jerman itu tumbang dengan skor 0-1. Meski tertinggal secara agregat, namun Munchen diprediksi bisa bangkit pada leg kedua.

Mengingat akan tampil di depan pendukungnya sendiri, Munchen diyakini tak kesulitan menumbangkan The Yellow Submarine dengan margin dua gol.

Sementara itu, pada laga lainnya, misi lebih sulit harus dihadapi Chelsea. Juara bertahan Liga Champions itu harus melakoni duel di markas Real Madrid, Santiago Bernabeu, juga pada pada pukul 02.00 WIB. The Blues tertinggal 1-3 secara agregat dari Real Madrid.

Baca Juga: Beto Goncalves Pulang ke Brasil

Laga penentuan siapa yang layak ke semifinal ini akan disiarkan langsung oleh SCTV.

Hat-trick Karim Benzema membuat publik Stamford Bridge terdiam pada tengah pekan lalu. Kini, Chelsea yang kemungkinan besar akan tampil tanpa Callum Hudson-Odoi dan Romelu Lukaku itu butuh kemenangan dengan selisih tiga gol.

Manajer Chelsea, Thomas Tuchel, bahkan sudah pesimistis timnya mampu menang dengan skor sebanyak itu. Meski demikian, Tuchel tetap meminta anak asuhnya memberikan kemampuan terbaik.

Jadwal Liga Champions, Rabu (13/4/2022)pukul 02.00 WIB
Bayern Munchen vs Villarreal di Stadion Allianz (Live Vidio)
Real Madrid vs Chelsea di Stadion Santiago Bernabeu (live SCTV)

Tulisan ini telah tayang di Bisnis.com dengan judul: Jadwal Liga Champions: Real Madrid vs Chelsea, Bayern Munchen vs Villarreal

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya