SOLOPOS.COM - Pemain Barcelona berpesta 4-0 saat menjamu Atheltic Bilbao di Camp Nou, Senin (24/10/2022) dini hari WIB. (Twitter @FCBarcelona)

Solopos.com, SOLO – Jadwal pertandingan Babak 16 Besar Copa del Rey 2023 dimulai Rabu (18/1/2023) hingga Jumat (20/1/2023). Sejumlah pertandingan Babak 16 Besar Copa del Rey 2023 bisa disaksikan secara live streaming.

Di babak ini, tim paling sukses di Copa del Rey, Barcelona, akan menghadapi tim dari divisi ketiga sepak bola Spanyol, AD Ceuta. Laga tersebut akan digelar di kanda AD Ceuta, Alfonso Murube Stadium, Jumat (20/1/2023) pukul 02.00 WIB.

Promosi Enjoy the Game, Garuda! Australia Bisa Dilewati

Selain itu, ada dua laga besar di Babak 16 Besar Copa del Rey yang sayang untuk dilewatkan. Laga itu adalah Levante melawan Atletico Madrid dan Villareal menghadapi Real Madrid.

Laga-laga Babak 16 Besar Copa del Rey dengan jadwal tiga hari itu bisa disaksikan secara live streaming melalui RCTI Plus.

Namun, belum diketahui apakah laga itu akan disiarkan secara langsung di televisi atau tidak.

Pekan lalu, tayangan pertandingan Babak Copa 32 Besar Copa del Rey disiarkan langsung di RCTI Plus secara gratis. Mengingat itu, pertandingan Babak 16 Besar juga kemungkinan besar akan disiarkan langsung secara gratis.

Untuk menyaksikan laga Babak 16 Besar Copa del Rey secara live streaming, Anda bisa mengunjungi laman RCTI Plus dengan klik di sini!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya