SOLOPOS.COM - Logo La Liga EA Sports

Solopos.com, JAKARTA–Pekan ke-7 La Liga atau Liga Spanyol langsung bergulir mulai paruh pekan ini, berikut jadwal live streaming pertandingannya.

Setelah menyelesaikan pertandingan pekan ke-6 pada akhir pekan hingga awal pekan ini, laga pekan ke-7 La Liga langsung digelar lagi.

Promosi Gonta Ganti Pelatih Timnas Bukan Solusi, PSSI!

Sebanyak 10 pertandingan dilaksanakan dalam tiga hari, Rabu dini hari nanti WIB-Jumat dini hari WIB (27-29/9/2023).

Pada Rabu terdapat tiga pertandingan, Kamis lima laga, dan Jumat tiga pertandingan. Seluruh pertandingan disiarkan langsung secara streaming di aplikasi Vidio.

La Liga pekan ke-7 dibuka dengan pertandingan Sevilla vs Almeria. Setelah itu langsung dilanjut laga Barcelona yang menjalani laga tandang melawan Mallorca.

Pada Kamis dini hari, tersaji laga Real Madrid yang menjamu Las Palmas. Laga ini akan menjadi kesempatan El Real memperbaiki hasil negatif yang diperoleh pada pekan ke-6 lalu saat melawan Atletico Madrid.

Pada laga derbi bertajuk El Derbi Madrileno yang digelar di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, Senin (26/9/2023) dini hari WIB itu, Atletico Madrid tampil perkasa. Atletico mengempaskan Real Madrid dengan skor 3-1.

Hasil ini sekaligus menghentikan torehan positif Los Blancos yang sebelumnya mencatatkan lima kemenangan beruntun di La Liga musim ini.

Hasil ini membuat Atletico Madrid naik ke peringkat lima klasemen sementara Liga Spanyol dengan menorehkan 10 poin dari enam pertandingan. Sedangkan, Real Madrid harus turun ke posisi tiga dengan 15 poin.

Kemenangan Atletico Madrid hadir berkat gol Alvaro Morata (dua gol) dan Antoine Griezmann. Sedangkan, Real Madrid sempat membalas melaui Toni Kroos.

Selanjutnya pada Jumat dini hari Atletico Madrid menjalani laga tandang ke markas Osasuna. Atletico sedang dalam kepercayaan diri tinggi setelah berhasil mengandaskan raksasa Spanyol Real Madrid.

Berikut jadwal live streaming Vidio pertandingan pekan ke-7 La Liga atau Liga Spanyol dikutip dari unggahan akun resmi Instagram Vidio, vidiosports, Selasa (26/9/2023):

Rabu, 27 September 2023

  • Sevilla vs Almeria, pukul 00.00 WIB.
  • Mallorca vs Barcelona, pukul 02.30 WIB.

Kamis, 28 September 2023

  • Real Madrid vs Las Palmas, pukul 00.00 WIB.
  • Athletic Club vs Getafe, pukul 00.00 WIB.
  • Villareal vs Girona, pukul 00.00 WIB.
  • Cadiz vs Rayo Vallecano, pukul 02.30 WIB.
  • Valencia vs Real Sociedad, pukul 02.30 WIB.

Jumat, 29 September 2023

  • Celta Vigo vs Alaves, pukul 00.00 WIB.
  • Granada vs Real Betis, pukul 00.00 WIB.
  • Osasuna vs Atletico Madrid, pukul 02.30 WIB.

Itulah jadwal siaran langsung streaming Vidio pertandingan pekan ke-7 La Liga atau Liga Spanyol.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya