SOLOPOS.COM - Logo Malaysia Open 2023

Solopos.com, KUALA LUMPUR – Berikut jadwal Malaysia Open 2023 di mana 10 wakil Indonesia akan bertanding pada hari ini, Selasa (10/1/2023).

Pertandingan Malaysia Open 2023 hari ini digelar di empat lapangan Axiata Arena, Kuala Lumpur, mulai pukul 09.00 WIB dan akan disiarkan langsung oleh iNews, MNC SPORTS, dan SPOTV.

Promosi Ayo Mudik, Saatnya Uang Mengalir sampai Jauh

Berdasarkan jadwal yang telah dirilis penyelenggara Malaysia Open 2023 pada Senin (9/1/2023), tiga wakil Indonesia akan bertanding di lapangan 1 yaitu Gregoria Mariska Tunjung, Anthony Sinisuka Ginting, dan Apriyani Rahayu/Siti Fadia.

Siti Fadia mengaku punya semangat baru dalam menyambut awal musim kompetisi ini. Sebagai juara bertahan bersama Apriyani Rahayu, Siti Fadia ingin mengulang prestasi yang mereka ukir pada tahun 2022.

“Datang ke turnamen Malaysia Open (2023) tahun ini saya membawa semangat baru. Semoga di tahun baru ini saya bisa tampil baik dan kembali juara,” ujar Siti Fadia dikutip Antara.

Kemudian di lapangan 2 sebanyak tiga wakil Indonesia akan memulai perjuangan mereka di Malaysia Open 2023 kali ini. Mereka adalah Jonatan Christie, Pramudya/Yeremia Rambitan, dan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan.

Sementara itu, dari jadwal Malaysia Open 2023 yang dirilis di laman resmi BWF juga diketahui bahwa tiga ganda wakil Indonesia akan bertanding di lapangan 3. Mereka terdiri atas Dejan/Gloria Enamuelle (ganda campuran), Rinov/Pitha Haningtyas (ganda campuran), dan unggulan kedua Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto (ganda putra).

Selanjutnya di lapangan 4 hanya ada satu wakil Indonesia yang bertanding di babak pertama Malaysia Open 2023 hari ini yaitu Ganda putri Febriana/Amalia.

Malaysia Open 2023 yang masuak dalam turnamen BWF World Tour Super 1000 ini akan berlangsung pada 10 hingga 15 Januari 2023 memperebutkan tota hadiah US$1,25 juta.

Berikut jadwal Malaysia Open 2023 hari ini yang diikuti 10 wakil Indonesia:

Lapangan 1
Gregoria Mariska Tunjung Vs He Bing Jiao (China)

Anthony Sinisuka Ginting Vs Ng Ka Long Angus (Hong Kong)

Apriyani Rahayu/Siti Fadia Vs Lee Chai Hsin/Teng Chun Hsun (Taiwan)

Lapangan 2
Jonatan Christie Vs Wang Tzu Wei (Taiwan)

Pramudya/Yeremia Rambitan Vs Ko Sung Hyun/Shin Baek Cheol (Korsel)

Hendra/Ahsan Vs Hi Ji Ting/Zhou Hao Dong (China)

Lapangan 3
Dejan/Gloria Emanuelle Vs Robin Tabeling/Selena Piek (Belanda)

Rinov/Pitha Haningtyas Vs Thom Giquel/Delphine Delrue (Prancis)

Fajar/Rian Vs Christo Popov/Toma Junior Popov (Prancis)

Lapangan 4
Febriana/Amalia Vs Margot Lambert/Anne Tran (Prancis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya