SOLOPOS.COM - Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo (Twitter/PBSI)

Solopos.com, KUALA LUMPUR – Jadwal Malaysia Open 2023 pada hari ini akan menghadirkan pertandingan yang berpeluang menjadi duel seru antara para pemain Indonesia dengan lawan-lawan mereka.

Sebanyak tujuh wakil Tanah Air akan menjalani laga perdana mereka (babak 32 besar) di Malaysia Open 2023 di Axiata Arena, Kuala Lumpur, pada Rabu (11/1/2023).

Promosi Championship Series, Format Aneh di Liga 1 2023/2024

Pertandingan babak 32 Malaysia Open 2023 ini akan digelar mulai pukul 09.00 WIB dan disiarkan langsung oleh iNews TV, MNC SPORTS, maupun SPOTV.

Dua wakil Indonesia akan menghadapi andalan tuan rumah Malaysia pada pertandingan hari ini. Mereka adalah juara Hylo Open 2022, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati yang akan menghadapi ganda campuran Malaysia, Chan Peng Soon/Goh Liu Ying.

Pertandingan antara kedua pasangan di Malaysia Open 2023 ini diprediksi berjalan seru karena mereka belum pernah bertemu sejauh ini.

Kemudian ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo akan ditantang wakil Malaysia, Man Wei Chong/Kai Wun Tee di babak 32 Malaysia Open 2023 hari ini. Dari catatan di laman resmi BWF, dua ganda putra ini sudah pernah bertemu sekali dengan kemenangan diraih Marcus/Kevin, 23-21, 21-19, di babak 32 besar Japan Open 2022 lalu.

Sebelumnya pada hari pertama Malaysia Open 2023 yang digelar Selasa (10/1/2023), Indonesia berhasil menempatkan sembilan wakil mereka ke babak 16 besar.

Berikut jadwal Malaysia Open 2023 hari ini untuk wakil Indonesia:

Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati Vs Chan Peng Soon/Goh Liu Ying (Malaysia)

Shesar Hiren Rhustavito Vs Kunlavut Vitidsarn (Thailand)

Hans-Kristian Solberg Vittinghus (Denmark) Vs Chico Aura Dwi Wardoyo

Man Wei Chong/Kai Wun Tee (Malaysia) Vs Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo

Yuki Kaneko/Misaki Matsutomo (Jepang) Vs Zachariah Josiahno Sumanti/Hediana Julimarbela

Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin Vs Akira Koga/Taichi Saito (Jepang)

Supak Jomkoh/Kittinupong Kedren (Thailand) Vs Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya