SOLOPOS.COM - Logo Liga Inggris

Solopos.com, JAKARTA—Pekan ke-13 Liga Inggris 2022/2023 bergulir mulai Sabtu (22/10/2022) hingga Selasa (25/10/2022) dini hari WIB, diwarnai dengan big match Chelsea vs Manchester United.

Ada 10 pertandingan yang akan digelar pada pekan ke-13 ini, dimulai dengan laga Nottingham Forest vs Liverpool. Di atas kertas Liverpool lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan atas tim juru kunci tersebut.

Promosi Mimpi Prestasi Piala Asia, Lebih dari Gol Salto Widodo C Putra

Terlebih The Reds dalam motivasi tinggi setelah meraih dua kemenangan beruntun lawan Manchester City dan West Ham United.

Baca Juga: Ronaldo Dicoret dari Skuat Manchester United Lawan Chelsea

Setelah laga itu ada partai Everton vs Crystal Palace, Manchester City vs Brighton, dan Chelsea vs Manchester United. Manchester City saat ini tertinggal empat angka di belakang Arsenal yang menduduki puncak klasemen. Kemenangan atas Brighton bisa memangkas jarak poin antara kedua tim tersebut.

Big match Chelsea vs Manchester United menjadi partai yang paling ditunggu pada pekan ke-13 ini. Chelsea dalam tren positif setelah membukukan enam pertandingan tanpa kalah di bawah arahan Graham Potter.

Sebaliknya, Manchester United yang menang 2-0 atas Tottenham pada pekan lalu juga dalam performa terbaik. Meski begitu The Red Devils dipastikan tak memainkan Cristiano Ronaldo karena sanksi dari manajemen klub.

Baca Juga: Brentford 0-0 Chelsea: 4 Laju Kemenangan Beruntun The Blues Terhenti

Sang pemuncak klasemen Arsenal baru saja membukukan kemenangan atas PSV Eindhoven di ajang Liga Europa. Kini The Gunners akan bertandang ke markas Southampton di ajang Liga Inggris.

Start apik Arsenal kemungkinan besar akan berlanjut. Sejauh ini tim besutan Mikel Arteta itu baru sekali menelan kekalahan dari 10 partai yang telah dijalani.

Rival sekota Arsenal, Tottenham Hotspur, akan menghadapi Newcastle United di kandang. Meski kalah dari Manchester United pekan lalu, The Lilywhites kini masih bercokol di posisi tiga klasemen sementara.

 

Jadwal Pekan 13 Liga Inggris 2022/2023:

Sabtu (22/10/2022)

Nottingham Forest vs Liverpool – 18.30 WIB

Everton vs Crystal Palace – 21.00 WIB

Manchester City vs Brighton – 21.00 WIB

Chelsea vs Manchester United – 23.30 WIB

 

Minggu (23/10/2022)

Wolves vs Leicester City – 20.00 WIB

Aston Villa vs Brentford – 20.00 WIB

Southampton vs Arsenal – 20.00 WIB

Leeds United vs Fulham – 20.00 WIB



Tottenham vs Newcastle – 22.30 WIB

 

Selasa (25/10/2022)

West Ham vs Bournemouth – 02.00 WIB

 

Berita ini telah tayang di Bisnis.com dengan judul: Jadwal Liga Inggris Pekan 13: Ada Chelsea vs Manchester United

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya