SOLOPOS.COM - Logo Liga Inggris

Solopos.com, JAKARTA—Pekan keempat Liga Inggris 2022/2023 dijadwalkan digelar pada Sabtu (27/8/2022) dan Minggu (23/8/2022), di antaranya mempertemukan Southampton vs Manchester United (MU) dan pemimpin klasemen Arsenal vs Fulham.

Southampton vs Manchester United akan membuka matchday pertama pekan keempat Liga Premier Inggris, Sabtu. Sebanyak tujuh pertandingan digelar pada akhir pekan ini.

Promosi Santri Tewas Bukan Sepele, Negara Belum Hadir di Pesantren

Manchester United tengah dalam tren positif setelah memetik kemenangan atas Liverpool pada pekan lalu. Selepas itu ada lima laga yang digelar bersamaan.

Baca Juga: Hasil Drawing Piala Liga Inggris: Manchester City Langsung Bertemu Chelsea

Chelsea vs Leicester City, Brighton vs Leeds United, Manchester City vs Crystal Palace, Liverpool vs Bournemouth, dan Brentford vs Everton. Manchester City bisa merebut kembali puncak klasemen dari tangan Arsenal jika mampu menumbangkan Crystal Palace.

Sementara itu, Chelsea bertekad bangkit setelah takluk 0-3 dari Leeds United pekan lalu. Pun demikian dengan Liverpool sampai pekan keempat belum meraih kemenangan.

Arsenal vs Fulham bakal digelar pada pertandingan hari Sabtu pukul 23.30 WIB. Meski berstatus tim promosi, Fulham bukan tim yang bisa dipandang remeh oleh Arsenal.

Baca Juga: Hasil Drawing Liga Champions: Grup Neraka Barcelona

Setelah tujuh laga dimainkan, ada tiga pertandingan terakhir yang akan digelar pada Minggu. Tim promosi, Nottingham Forest, bakal menjamu Tottenham Hotspur pada pertandingan pamungkas pekan keempat pukiul 22.30 WIB.

Sebelumnya dua laga digelar bersamaan pada pukul 20.00 WIB, yaitu Wolves vs Newcastle dan Aston Villa vs West Ham United.

 

Berikut jadwal pekan keempat Liga Premier Inggris:

Sabtu (27/8/2022)

Southampton vs Manchester United – 18.30 WIB

Chelsea vs Leicester City – 21.00 WIB

Brighton vs Leeds – 21.00 WIB

Manchester City vs Crystal Palace – 21.00 WIB

Liverpool vs Bournemouth – 21.00 WIB

Brentford vs Everton – 21.00 WIB

Arsenal vs Fulham – 23.30 WIB

 

Minggu (28/8/2022)

Wolves vs Newcastle – 20.00 WIB

Aston Villa vs West Ham – 20.00 WIB



Nottingham Forest vs Tottenham – 22.30 WIB

 

Berita ini telah tayang di Bisnis.com dengan judul: Jadwal Liga Inggris Pekan 4: Chelsea vs Leicester, Arsenal vs Fulham

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya