SOLOPOS.COM - Logo Liga Inggris

Solopos.com, JAKARTA—Jadwal pekan keenam Liga Inggris 2022/2023 akan disiarkan langsung oleh SCTV, Vidio dan Moji,  salah satunya duel klasik Manchester United (MU) vs Arsenal.

Banyak laga menarik akan tersaji pada pekan keenam Liga Inggris. Laga pembuka Liga Premier menyajikan derby antara Everton vs Liverpool.

Promosi Bukan Mission Impossible, Garuda!

Kebangkitan Liverpool akan diuji setelah terus menang dalam dua laga terakhirnya. Tim asuhan Jurgen Klopp itu kini menempati posisi keenam klasemen dengan nilai 8, masih tertinggal 7 poin dari Arsenal yang ada di puncak.

Baca Juga: Chelsea Akhirnya Boyong Aubameyang, Lepas Marcos Alonso

Everton akan menyambut Liverpool dalam kondisi tertekan. Mereka belum pernah menang dalam lima laga awalnya sehingga kini berada di ambang zona degradasi, posisi ke-17, dengan nilai 3.

Laga lain yang tak kalah menarik pekan ini adalah Manchester United (MU) vs Arsenal, yang akan disiarkan langsung SCTV. Ini akan jadi batu ujian atas kesempurnaan Arsenal yang terus menang dalam lima awalnya.

MU sudah bisa melewati awal buruknya dan terus menang dalam tiga laga terakhir. Mereka kini ada di posisi kelima dengan nilai 9.

Baca Juga: Gol Tunggal Jadon Sancho ke Leicester Bawa MU Raih Hattrick Kemenangan

Jadwal pekan ini juga akan menampilkan laga Aston Villa vs Manchester City yang disiarkan SCTV. Selain itu ada Tottenham vs Fulham dan Chelsea vs West Ham.

 

Jadwal pekan 6 Liga Inggris 2022/2023:

Sabtu, 3 September 2022

18.30 WIB Everton vs Liverpool

21.00 WIB Brentford vs Leeds United

21.00 WIB Newcastle vs Crystal Palace

21.00 WIB Nottingham Forest vs Bournemouth

21.00 WIB Tottenham vs Fulham (Moji)

21.00 WIB Wolverhampton vs Southampton

21.00 WIB Chelsea vs West Ham

23.30 WIB Aston Villa vs Manchester City (SCTV).

 

Minggu, 4 September 2022

20.00 WIB Brighton vs Leicester City

22.30 WIB Manchester United vs Arsenal (SCTV).



 

Berita ini telah tayang di Bisnis.com dengan judul: Jadwal Siaran langsung Liga Inggris Pekan Keenam Disiarkan SCTV, Vidio, Moji

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya