SOLOPOS.COM - Logo Syed Modi India International 2023.

Solopos.com, JAKARTA-Jadwal perempat final kejuaraan bulu tangkis Syed Modi India International 2023 yang dijalani wakil Indonesia di BBD U.P. Badminton Academy, hari ini, Jumat (1/12/2023).

Indonesia meloloskan dua wakilnya ke babak perempat final Syed Modi India International 2023 di nomor tunggal putra dan ganda campuran.

Promosi Pemimpin Negarawan yang Bikin Rakyat Tertawan

Di nomor tunggal putra, pemain muda, Alwi Farhan akan berhadapan dengan Priyanshu Rajawat dari India di babak perempat final.

Alwi lolos ke perempat final seusai menang dramatis dari pemain Malaysia, Justin Hoh dengan skor 21-13 dan 23-21 di 16 besar turnamen bulu tangkis rangkaian BWF World Tour Super 300 yang berhadiah total US$210.000 itu.

Sebagai informasi, Alwi di set kedua sudah tertinggal 12-20. Namun, dia berhasil membalikkan keadaan dengan menang dengan skor 23-21.

Indonesia masih mempunyai satu wakil lagi di nomor ganda campuran, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja.

Dejan/Gloria menjadi satu-satunya wakil di nomor ganda campuran setelah Praveen Jordan/Melati Daeva kandas di babak 16 besar.

Dejan/Gloria di babak perempat final Syed Modi India International 2023 akan berhadapan dengan unggulan tujuh dari Singapura, Hee Yong Kai Terry/TaN Wei Han Jessica.

Berikut jadwal perempat final Syed Modi India International 2023 yang dijalani wakil Indonesia, hari ini (match 1 dimulai pukul 15.30 WIB):

  • Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja vs Hee Yong Kai Terry/TaN Wei Han Jessica (Singapura)-match 3.
  • Alwi Farhan vs Priyanshu Rajawat (India)-match 4.

Demikian jadwal perempat final Syed Modi India International 2023 yang dijalani wakil Indonesia, hari ini.

Artikel ini telah tayang di Bisnis.com dengan judul “Jadwal Perempat Final Syed Modi India International 2023: Alwi, Dejan/Gloria”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya