SOLOPOS.COM - Penyerang asing Persija Jakarta Gustavo Almeida berusaha menyundul gol ke gawang Madura United, Kamis (22/2/2024) malam. Dalam laga yang digelar di Stadion I Wayan Dipta Gianyar, Bali itu Persija kalak 0-1. (Ist/Persija)

Solopos.com, SOLO – Berikut ini jadwal beberapa pertandingan olahraga yang bisa kamu nantikan pada Senin (26/2/2024). Di antaranya adalah petenis putra Indonesia Muhammad Rifqi Fitriadi siap bertanding di babak kedua kualifikasi ATP Challenger New Delhi, India.

Peraih emas SEA Games Kamboja 2023 itu berhasil lolos ke babak kedua setelah melalui rintangan yang cukup berat menghadapi petenis Ceko Dominik Palan pada babak pertama, Minggu (25/2/2024).

Promosi Timnas Garuda Luar Biasa! Tunggu Kami di Piala Asia 2027

Rifqi dalam keadaan unggul di set kedua saat lawannya harus mundur dari pertandingan. Dia menang 7-6(7/6) 1-0. Selanjutnya, pada babak kedua kualifikasi Rifqi akan berhadapan dengan petenis Ukraina Eric Vanshelboim.

Beralih ke cabang olahraga sepak bola, Liga 1 Indonesia menyajikan pertandingan panas Arema kontra Persija pada sore hari ini.

Pelatih kepala Arema FC Widodo Cahyono Putro, dalam konferensi pers, Minggu (25/2/2024), mengatakan akan menjalankan siasat menyerang dan ritme permainan yang lepas untuk bisa mengamankan tiga poin kemenangan melawan Persija Jakarta.

Sementara, Pelatih Kepala Persija Jakarta Thomas Doll, yang harus kehilangan tiga pemain absen, memprioritaskan tim yang saat ini ada di antaranya Marko Simic yang juga banyak mencetak gol bagi tim dengan julukan Macan Kemayoran itu.

 

Selain itu, Liga 1 Indonesia juga akan menghadirkan pertandingan Borneo FC vs Bhayangkara FC dan Madura United vs Persikabo pada malam hari.

 

Berikut jadwal olahraga yang bisa kamu nantikan pada Senin (26/2/2024).

 

Sepak bola

Liga Indonesia

15.00 WIB Arema FC vs Persija

19.00 WIB Borneo FC vs Bhayangkara FC

19.00 WIB Madura United vs Persikabo 1973

 

Tenis

Challenger New Delhi

11.30 WIB Muhammad Rifqi Fitriadi vs Eric Vanshelboim

 

Bola basket

NBA

07.00 WIB Warriors vs Nuggets

07.00 WIB Rockets vs Thunder

07.00 WIB Hawks vs Magic

07.00 WIB Pelicans vs Bulls



Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya