SOLOPOS.COM - Pemain Chelsea, Cesar Azpilicueta, merayakan gol. (Twitter/@ChelseaFC)

Solopos.com, SOLO – Babak 16 Besar Liga Champions berlanjut pada pekan ini tepatnya pada Rabu-Kamis (23-24/2/2022) dini hari WIB. Terdapat dua pertandingan pada masing-masing hari.

Pada Rabu dini hari nanti, ada duel Chelsea melawan Lille dan Villarreal melawan Juventus. Chelsea merupakan juara bertahan Liga Champios musim lalu. Mereka mampu menaklukkan sesama tim Inggris, Manchester City, di babak final dengan skor 1-0.

Promosi Kanker Bukan (Selalu) Lonceng Kematian

Baca Juga: Kesan Pemain Liga 1 di Solo, Tengkleng Pak Manto hingga Warga Ramah

Chelsea juga baru saja menjadi juara Piala Dunia Antarklub. Prestasi itu tentu menjadi bekal yang berharga tim asuhan Thomas Tuchel di Babak 16 Besar Liga Champions.

Chelsea sendiri lolos ke babak 16 Besar Liga Champions usai menjadi runner up Grup H. Hakim Ziyech dkk. mengoleksi 13 poin dari enam laga yang dijalani. Merekamencatatkan empat kemenangan, sekali imbang, dan sekali kalah.

Sementara itu, Lille merupakan juara Grup G. Tim asal Prancis itu lolos ke babak 16 Besar Liga Champions berkat raihan 11 poin, unggul satu poin dari RB Salzburg yang menjadi runner up. Lille mencatatkan tiga kali kemenangan, dua kali imbang, dan sekali kalah di fase grup.

Baca Juga: Chelsea Atasi Crystal Palace, Liverpool Tundukkan Norwich City

Di partai lain, ada duel Villarreal melawan Juventus. Villarreal merupakan tim kuat asal Spanyol, sedangkan Juventus adalah raksasa Italia. Villarreal lolos setelah menjadi runner up Grup F, sedangkan Juve merupakan juara Grup H.

Jadwal pertandingan Liga Champions Rabu (23/2/2022) dini hari WIB:

Chelsea vs Lille: Pukul 03.00 WIB
Villarreal vs Juventus: Pukul 03.00 WIB

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya