SOLOPOS.COM - Piala AFF 2022

Solopos.com, SOLOJadwal Piala AFF 2022 hari ini memainkan laga penentuan di Grup B antara Malaysia vs Singapura dan Vietnam vs Myanmar. Laga ini dimainkan secara berbarengan pukul 19.30 WIB.

Dari empat tim, hanya Myanmar yang sudah dipastikan tersingkir dari persaingan lolos ke babak semifinal.

Promosi Kisah Pangeran Samudra di Balik Tipu-Tipu Ritual Seks Gunung Kemukus

Malaysia akan menjamu Singapura di Bukit Jalil National Stadium, sedangkan Vietnam meladeni Myanmar di My Dinh Stadium.

Malaysia saat ini menempati posisi ketiga klasemen dengan poin 6. Malaysia berada di bawah Singapura dengan poin 7 dengan produktivitas gol sama, yaitu +3.

Berdasarkan  catatan Transfermrkt, kedua tim sudah bertemu 20 kali dan Malaysia memenangkan 8 pertemuan, Singapura 5 pertemuan dan 7 laga berakhir imbang.

Sementara Vietnam diprediksi tetap menjadi pemimpin Grup B karena hanya bertemu Myanmar yang baru mengemas poin 1 dan sudah tersingkir dari persaingan. Apalagi laga pamungkas akan digelar di kandang sendiri, My Dihn Stadium.

Dalam dua pertemuan sebelumnya di Piala AFF, Vietnam menang sekali dengan skor 2-1 pada 20 November 2016. Satu laga lagi berakhir imbang tanpa gol pada 20 November 2018. Kedua laga dimainkan di Thuwunna Stadium Yangon Myanmar.

 

Jadwal Grup B Piala AFF 2022, Selasa (3/1/2023):

Pukul 19.30 WIB

Malaysia vs Singapura (Bukit Jalil National Stadium)

Vietnam vs Myanmar (My Dinh Stadium)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya