SOLOPOS.COM - Piala AFF 2022

Solopos.com, SOLO—Jadwal Piala AFF 2022 hari ini memainkan dua pertandingan Grup A yaitu big match Indonesia vs Thailand dan Kamboja vs Brunei Darussalam.

Laga pertama mempertemukan pemimpin klasemen Indonesia dan Thailand di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta, Kamis (29/12/2022) pukul 16.30 WIB.

Promosi Pemimpin Negarawan yang Bikin Rakyat Tertawan

Kamboja akan menjamu tim juru kunci Brunei Darussalam di Morodok Techo National Stadium pada pukul 17.00 WIB di partai kedua.

Baca Juga: Prediksi Indonesia vs Thailand: Adu Strategi agar Lolos ke Semifinal Duluan

Laga Indonesia vs Thailand merupakan pertandingan ulang final Piala AFF 2020. Pada final dua leg di Singapura 2020, Thailand mengangkat trofi Piala AFF untuk kali keenam setelah menang 4-0 diikuti dengan hasil imbang 2-2 untuk memastikan gelar juara dengan kemenangan agregat 6-2.

Thailanda maupun Indonesia sejauh ini meraih dua kemenangan dengan memasukkan 9 gol. Thailand belum kebobolan sedangkan Indonesia hanya sekali kemasukan.

Indonesia menatap laga ini bermodalkan kemenangan 2-1 atas Kamboja dan 7-0 melawan Brunei Darussalam. Sementara Thailand membantai Brunei 5-0 sebelum mengalahkan Filipina 4-0.

Baca Juga: Preview Indonesia vs Thailand: Puji Tim Garuda, Alexandre Polking Yakin Menang

Pada laga lainnya Kamboja yang saat ini memiliki poin 3 di posisi 3 klasemen Grup A diprediksi mengalahkan Brunei untuk bersaing dengan Thailand dan Indonesia.

Kamboja mengalahkan tim tamu Filipina 3-2 pada laga pertama Grup A Piala AFF 2022 sebelum dikalahkan Indonesia dengan skor tipis 1-2 di SUGBK pada pertandingan kedua.

 

Berikut jadwal Piala AFF 2022 hari ini, Kamis (29/12/2022):

Pukul 16.30 WIB

Indonesia vs Thailand (Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta)

 

Pukul 17.00 WIB

Kamboja vs Brunei Darussalam (Morodok Techo National Stadium Phnom Penh)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya