SOLOPOS.COM - Piala AFF 2022

Solopos.com, SOLO—Jadwal Piala AFF 2022 hari ini memainkan dua laga terakhir Grup A antara Thailand vs Kamboja dan Filipina vs Indonesia. Laga ini menjadi penentuan siapa yang berhak lolos ke semifinal.

Laga empat tim digelar secara bersamaan pada pukul 19.30 WIB. Thailand menjamu Kamboja di Thammasat Stadium, sedangkan Indonesia bertandang ke markas Filipina, Rizal Memorial Stadium Manila.

Promosi Semarang (Kaline) Banjir, Saat Alam Mulai Bosan Bersahabat

Partai tersebut penting bagi Indonesia, Thailand dan Kamboja karena akan menentukan langkah ke fase berikutnya.

Saat ini Indonesia berada di peringkat kedua Grup A dengan poin 7 dari tiga laga (selisih gol +8). Thailand memuncaki klasemen juga dengan tujuh poin dari tiga laga tetapi unggul selisih gol +9, sedangkan Kamboja berada di peringkat ketiga dengan poin 6 dengan selisih gol +4.

Indonesia akan menyegel slot di semifinal jika mampu menahan imbang atau menang atas Filipina. Namun untuk menjadi juara grup, Indonesia wajib menang besar dengan selisih gol melampaui Thailand.

Jika keluar sebagai juara Grup A, Indonesia kemungkinan bertemu dengan Singapura/Malaysia yang saat ini menempati posisi kedua dan ketiga. Namun jika Indonesia menempati posisi runner-up Grup A, kemungkinan besar akan melawan Vietnam yang saat ini berada di puncak Grup B.

 

Berikut jadwal Grup A Piala AFF 2022-2023 Hari Ini, Senin (2/12/2022):

Pukul 19.30 WIB

Thailand vs Kamboja

Thammasat Stadium

 

Pukul 19.30 WIB

Filipina vs Indonesia

Rizal Memorial Stadium Manila

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya