SOLOPOS.COM - Piala Dunia 2022 Qatar

Solopos.com, SOLO—Jadwal Piala Dunia 2022 malam hingga dini hari nanti akan memainkan tiga pertandingan dari Grup A dan B, dua laga di antaranya mempertemukan Inggris vs Iran dan Senegal vs Belanda.

Pertandingan pertama dibuka oleh laga Grup B antara Inggris vs Iran pada Senin (21/11/2022) pukul 20.00 WIB di Stadion Internasional Khalifa.

Promosi Iwan Fals, Cuaca Panas dan Konsistensi Menanam Sejuta Pohon

Kemudian berlanjut Senegal vs Belanda pada 23.00 WIB di Stadion Al Thumama. Laga ini merupakan laga kedua grup setelah pada pertandingan pembuka Grup A, Ekuador berhasil mengalahkan tuan rumah Qatar 2-0.

Baca Juga: Mohamed Salah Malah Dukung Kroasia di Piala Dunia 2022, Kok Bisa?

Selepas itu, pada Selasa (22/11) pukul 02.00 WIB akan dilangsungkan pertandingan Grup B antara Amerika Serikat vs Wales. Laga Piala Dunia 2022 akan disiarkan langsung di SCTV, Indosiar, MOJI, Mentari TV, Nex Parabola dan Vidio.

Pada laga perdana Grup B, Inggris di atas kertas bakal mengalahkan Iran. Inggris yang kini menempati posisi 5 dalam ranking FIFA, bermaterikan pemain-pemain Liga Premier Inggris.

Sementara Iran menempati posisi 20 ranking FIFA dan diperkuat beberapa pemain yang merumput di Eropa, seperti Sardar Azmoun di Bayer Leverkusen.

Baca Juga: Profil Enner Valencia, Bikin Rekor Brace Laga Pembuka Piala Dunia

Senegal vs Belanda diprediksi berlangsung lebih sengit. Ini karena keduanya sama-sama diunggulkan lolos ke babak 16 besar dari Grup A. Belanda yang kini menempati peringkat 8 dunia akan melawan Senegal (peringkat 18 FIFA) yang merupakan juara Afrika.

 

Jadwal Piala Dunia 2022 Malam Ini:

Senin (21/11/2022)

20.00 WIB: Inggris vs Iran (Grup B)

23.00 WIB: Senegal vs Belanda (Grup A)

 

Selasa (22/11/2022)

02.00 WIB: Amerika Serikat vs Wales (Grup B)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya