SOLOPOS.COM - Poster jadwal Brunei Darussalam vs Indonesia leg 2 kaulifikasi Piala Dunia 2026. (Instagram/rctisports).

Solopos.com, SOLO–Jadwal siaran langsung Brunei Darussalam vs Indonesia dalam laga leg 2 kualifikasi babak pertama zona Asia Piala Dunia 2026.

Ini merupakan pertandingan lanjutan leg pertama, Kamis (12/10/2023) lalu. Indonesia yang bertindak sebagai tuan rumah saat itu membantai Brunei Darussalam dengan skor 6-0.

Promosi 204,8 Juta Suara Diperebutkan, Jawa adalah Kunci

Skuad Garuda menciptakan dua gol pada babak pertama dan empat gol pada babak kedua. Tim asuhan Shin Tae-yong benar-benar tak memberi kesempatan Brunei mengembangkan permainan.

Asnawi Mangkualam dan kawan-kawan sangat mendominasi permainan. Bahkan, mereka menguasai hampir sepanjang pertandingan. Berdasar catatan statistik, Indonesia mencatatkan 85% penguasaan bola.

Hasil itu membuka asa Indonesia lolos ke babak kedua kualifikasi Piala Dunia 2026. Jika nanti lolos ke babak kedua Elkan Baggott dan kolega menghuni Grup F bersama Irak, Vietanam, dan Filipina.

Lantas kapan laga leg kedua digelar dan disiarkan di stasiun televisi apa? Berikut ulasan mengenai jadwal laga leg 2 Brunei vs Indonesia.

Namun, sebelumnya perlu disampaikan dulu respons timnas Brunei Darussalam menyikapi pertandingan melawan Indonesia.

Pelatih timnas Brunei Mario Rivera menyatakan akan membalas kekalahan di leg 2 nanti. Dia memastikan skuad asuhannya akan bermain menyerang dan balik menekan pertahanan Indonesia.

Sementara itu, pelatih timnas Indonesia Shin Tae-yong menyatakan tim asuhannya tidak akan mengendurkan serangan meski sudah menang telak pada laga leg 1. Terlebih, dia merasa belum puas dengan penampilan timnas Indonesia pada laga leg 1 sebelumnya.

Berikut jadwal laga leg 2 Brunei vs Indonesia. Pada pertandingan kedua ini giliran Brunei menjadi tuan rumah. Laga akan disiarkan langsung oleh RCTI.

Sesuai jadwal, laga leg 2 Brunei vs Indonesia digelar di Stadion Hassanal Bolkiah, Selasa (17/10/2023) pukul 18.15 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya