SOLOPOS.COM - Logo La Liga EA Sports

Solopos.com, SOLO–Duel klasik bertajuk El Clasico Barcelona vs Real Madrid tersaji dalam laga ke-11 La Liga atau Liga Spanyol 2023/2024, berikut jadwal siaran langsung pertandingannya.

Laga Barcelona vs Real Madrid selalu menyuguhkan pertandingan seru mengingat duel tersebut sarat gengsi. Barcelona dan Real Madrid merupakan tim papan atas La Liga yang selalu bersaing ketat dalam perebutan gelar juara setiap musim.

Promosi Selamat Datang Kesatria Bengawan Solo, Kembalikan Kedigdayaan Bhineka Solo

Pada La Liga musim ini, pertemuan kedua tim besar tersebut merupakan pertemuan pertama (El Clasico jilid I). Barca akan menjamu El Real di Estadi Olimpic Lluis Companys, akhir pekan ini.

Hingga pertandingan ke-10, Real Madrid mencatatkan capaian sedikit lebih bagus dibanding Barcelona.

Madrid yang memiliki bintang baru, Jude Bellingham, memimpin klasemen sementara La Liga 2023/2024 dengan torehan 25 poin hasil dari delapan kali menang, satu kali imbang, dan satu kali kalah.

Sementara, tuan rumah yang kerap mengandalkan pemain muda saat ini menduduki peringkat ketiga dengan raihan 24 poin hasil dari tujuh kali menang dan tiga kali seri. Itu berarti skuad asuhan Xavi Hendanez hingga saat ini belum pernah kalah di liga domestik.

Kendati demikian, Tim Catalan memiliki catatan cemerlang pada beberapa pertandingan terakhir. Selain belum pernah kalah di La Liga, Barca juga mencatatkan hasil sama di Liga Champions.

Bahkan, Barcelona menyapu bersih tiga laga pertama mereka di Liga Champions dengan kemenangan, masing-masing atas Antwerp, Porto, dan Shakhtar Donetsk.

Sementara itu, Los Blancos sudah menelan satu kali kekalahan ketika menjalani Derbi Madrid melawan Atletico dengan skor 1-3.

Namun, skuad asuhan Ancelotti bisa bangkit dan meraih empat kemenangan berturut-turut di semua kompetisi yang selanjutnya ditahan imbang Sevilla dan menang atas Braga di Liga Champions.

Duel Barcelona vs Real Madrid akan disiarkan langsung beIN Sports 3. Tayangan ini dapat dinikmati dengan cara berlangganan.

Berikut jadwal siaran langsung El Clasico Barcelona vs Real Madrid, akhir pekan ini:

  • Barcelona vs Real Madrid, Sabtu 28 Oktober 2023 pukul 21.15 WIB (Live beIN Sports 3).

Itulah jadwal siaran langsung El Clasico Barcelona vs Real Madrid, akhir pekan ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya