SOLOPOS.COM - Pelatih PSS Sleman Bertrand Crasson. (Istimewa/ligaindonesiabaru.com).

Solopos.com, SOLO–Jadwal siaran langsung Indosiar Persib Bandung vs PSS Sleman dalam laga pekan ke-17 Liga 1 2023/2024, hari ini, Sabtu (28/10/2023) pukul 19.00 WIB.

PSS Sleman menjalani ujian berat pada laga pekan ke-17 yang merupakan laga penutup di putaran pertama Liga 1 2023/2024 lantaran menghadapi Persib Bandung.

Promosi Santri Tewas Bukan Sepele, Negara Belum Hadir di Pesantren

Terlebih, skuad Super Elang Jawa (Elja) menjadi tim tamu. Melakoni laga di hadapan Bobotoh bagi klub mana pun.

Meski akan bermain di kandang lawan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, skuad asuhan Bertrand Crasson mengaku tak gentar.

Persib memang sedang menunjukkan performa luar biasa karena saat ini mencatat 14 laga tak terkalahkan (tujuh menang, tujuh seri) di Liga 1 musim ini.

Ini berbanding terbalik dengan catatan PSS yang belum pernah menang di 12 laga di Liga 1 putaran pertama dengan tujuh kali imbang dan lima kali kalah.

Terakhir PSS bermain imbang 2-2 saat menjamu Persik Kediri di Stadion Maguwoharjo, Sleman, 21 Oktober lalu.

“Kami akan lanjutkan kerja yang baik. Tujuan kami di sini untuk dapatkan poin. Pekan lalu sudah tampil baik dan kerja keras, tapi hasil belum sesuai meski sebenarnya kami layak dapat hasil yang baik,” kata pelatih PSS Bertrand Crasson dikutip dari laman resmi operator Liga 1, ligaindonesiabaru.com, Sabtu.

Melawan Persib, diakui Bertrand Crasson adalah laga yang tak mudah.

“Persib tim yang besar, tim yang kuat dan punya sejarah. Di laga ini pasti Persib jadi tim favorit. Tapi kami datang dengan ide dapatkan kemenangan dan kami akan berjuang untuk ini,” imbuh Crasson.

Mengenai catatan laga Persib yang ciamik sejauh ini, Bertrand Crasson mengatakan timnya menghormati kekuatan Persib.

“Tak bisa dimungkiri Persib dalam posisi yang bagus dan ini akan jadi laga yang sulit,” ujar Crasson.

PSS saat ini masih berjuang di papan bawah, tepatnya di peringkat ke-14 dari 18 kontestan dengan 19 poin. Posisi PSS cukup jauh dari Persib yang sejauh ini berada di peringkat empat dengan raihan 28 poin dari 16 laga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya